Terlampau Langgar Privasi DAY6, JYP Peringatkan Fans Bakal Ambil Jalur Hukum
Twitter/day6official
Selebriti

Pada kemarin, Kamis (28/5), JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang mengambil tindakan hukum terhadap pelanggaran privasi DAY6 yang berkelanjutan oleh fans.

WowKeren - DAY6 diketahui baru saja menyapa penggemar dengan album baru bertajuk "The Book Of Us: The Demon". Dalam album tersebut, lagu yang berjudul "Zombie" dipilih sebagai lagu utama. Namun, sayang pihak agensi mengumumkan bahwa band tersebut tak akan berpromosi dalam comeback kali ini karena masalah kesehatan.

Pihak agensi baru-baru ini kembali mengeluarkan pernyataan yang kurang mengenakan untuk penggemar. Pada kemarin, Kamis (28/5), JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang mengambil tindakan hukum terhadap pelanggaran privasi DAY6 yang berkelanjutan oleh fans. Pernyataan itu berbunyi sebagai berikut:

"Terlepas dari kenyataan bahwa kami telah mengeluarkan banyak pemberitahuan tentang peraturan mengenai keselamatan dan privasi artis kami, artis kami terus menerima tekanan ekstrem dari perilaku berlebihan seperti mengikuti mereka (DAY6) di sekitar jadwal pribadi mereka dan berusaha memasuki lokasi atau berkeliaran di luar.


Perilaku berulang seperti mencoba menghubungi seseorang ketika mereka telah membuat niat mereka jelas, membuntuti mereka dari jauh, mengikuti mereka di sekitar, atau menunggu mereka sambil bersembunyi adalah pelanggaran hak dan dapat dihukum berdasarkan undang-undang yang ada. Kami saat ini sedang mengumpulkan bukti tentang pelanggaran terhadap hak artis kami (termasuk rekaman CCTV dari gedung agensi kami).

Di masa mendatang, jika orang yang sama melakukan perilaku berulang yang melanggar keselamatan dan privasi artis kami, terlepas dari apakah mereka telah menerima peringatan atau dimasukkan dalam daftar hitam, kami memberi tahu kalian bahwa ada kemungkinan jika kami akan mengambil tindakan hukum.

Kami sungguh-sungguh meminta agar kalian mengizinkan DAY6 menikmati istirahat mereka dan menjalani kehidupan sehari-hari mereka untuk kembali bahkan lebih baik dari sebelumnya."

Pada 10 Mei lalu, melalui akun Twitter resmi DAY6 diumumkan bahwa band yang digawangi Sungjin cs itu tak akan melakukan promosi. Pihak agensi mengungkapkan bahwa DAY6 akan menangguhkan sementara aktivitas dan promosi tim mereka karena masalah kesehatan psikologis member.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru