Kate Middleton Tertekan Usai Meghan Markle Keluar dari Kerajaan, Ini Pemicunya
Selebriti

Setelah pengunduran diri Pangeran Harry dan Meghan diresmikan, Kate disebut menerima hampir satu lusin perjanjian dan tugas-tugas baru Kerajaan Inggris hanya dalam waktu sebulan.

WowKeren - Hengkangnya pasangan Duke dan Duchess of Susse, Pangeran Harry dan Meghan Markle, dari Kerajaan Inggris rupanya memberikan dampak yang signifikan untuk Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Dilansir dari Marie Claire pada Jumat (29/5), istri Pangeran William tersebut rupanya merasa amat tertekan usai ditinggalkan oleh Meghan. Bukan tanpa alasan, pasalnya tugas-tugas dan tanggung jawab Meghan kini dialihkan sepenuhnya pada Kate hingga sang Duchess of Cambridge merasa kelelahan.

Menurut salah satu kerabatnya, Kate merasa terbebani dengan tugas-tugas Kerajaan Inggris yang Meghan tinggalkan. "Kate sangat marah dengan beban kerja yang menjadi lebih besar. Tentu saja dia selalu tersenyum. Namun dia seperti kelelahan dan merasa terjebak. Dia bekerja seperti CEO, tanpa batas dan tanpa hari libur," ujarnya.


Setelah pengunduran diri Pangeran Harry dan Meghan diresmikan, Kate disebut menerima hampir satu lusin perjanjian dan tugas-tugas baru Kerajaan Inggris hanya dalam waktu sebulan. Bahkan ketika pandemi virus corona baru (COVID-19) menghentikan segala aktivitas di Inggris, Kate justru memiliki banyak perkerjaan tambahan.

Sumber tersebut menyatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan dinilai telah bertindak egois dan membebani Pangeran William dan Kate. "Meghan dan Harry sangat egois. William dan Kate benar-benar menjadi terbebani, hingga mereka tidak bisa mengurus ketiga anaknya saat pergi sekolah di pagi hari karena tanggung jawab mereka sekarang sangat besar," ungkapnya.

Seorang sumber yang lainnya mengatakan, cara berpikir Kate terkait tugasnya di Kerajaan Inggris sangat berbeda dengan Pangeran Harry dan Meghan. "Cara berpikir Kate sangat berbeda, dia memahami bahwa satu-satunya yang ada di Keluarga Kerajaan adalah tugas, tugas, tugas. Sedangkan dengan para Sussex itu adalah ketidakpastian yang konstan," tuturnya.

Akhir pekan lalu, Pangeran William dan Kate dikabarkan telah mempertimbangkan homeschooling untuk kedua anaknya, yaitu Putri Charlotte dan Pangeran George. Hal tersebut dilakukan agar Putri Charlotte dan Pangeran George masih mendapatkan perhatian dari Kate usai bertambahnya tanggung jawab yang diberikan oleh Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts