Via Vallen Geram Bukan Main Rumahnya Bakal Didemo Warga Gara-Gara Sang Adik Positif Corona
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen menulis curhatan soal perlakuan warga di sekitar rumahnya usai diungkap sang adik terinfeksi Corona. Ia juga menjelaskan alasan sang adik dirawat di rumah, bukan rumah sakit.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pedangdut Via Vallen mengungkap bahwa salah satu adiknya positif terinfeksi virus Corona (COVID-19). Rupanya aksi Via membeberkan hal tersebut dalam media sosial membuat para tetangga tak suka. Bahkan dalam curhatan terbaru yang ditulisnya, pelantun "Sayang" itu mengungkap warga di sekitar rumah mulai menjauh.

Setiap ada anggota keluarga Via yang keluar rumah, para tetangga ketakutan seperti melihat setan. "Pas aku posting soal konsisi keluargaku BEBERAPA TETANGGA NGEJAUHHH SEPERTI LIHAT SETANN KALO ANGGOTA KELUARGAKU LEWAT," tulis Via di Instagram Story.

Dara cantik berusia 28 tahun ini heran dengan perlakuan warga di sekitar rumahnya sebelum adiknya terinfeksi Corona. Pasalnya Via sebelumnya membagikan sembako di bulan puasa Ramadan untuk mereka namun tidak ada warga yang positif.

"Kalo emang corona semenakutkan ituu, kemaren bulan puasa full tiap hari bagi2 sembako tiap pagi sampe sore menjelang maghrib bagi2 makanan buat buka tiap hari juga, pasti yang ngambil udah ketularan," sambung Via. "Tapi kan buktinya KALIAN SEMUA BAIK BAIK AJA!!"

Via meminta warga sekitar rumahnya tidak memandang berlebihan pada kondisi keluarganya saat ini. Bukan hanya dijauhi, Via menyebut para warga akan mendemo rumahnya gara-gara sang adik terinfeksi Corona.

"Ini loh kejadian udh dr 29 April skrg tgl 27 Mei. UDH HAMPIR 1 BULAN. Masa karantina juga 2 minggu (UDAH LEWAT)," sambung Via. "Pake acara mau demoo segala. Ketakutannya terlalu berlebihan seolah olah corona ini AIB! KETERLALUAN SEKALI."


Via Vallen

Instagram

Via menegaskan tak mau membahayakan keselamatan para tetangga karena adiknya teinfeksi Corona. Ia mengungkap sang adik saat ini sudah dikurung alias dikarantina dalam tempat yang aman.

"Lagian kita juga nggak mau ngebahayain kalian," tambah Via. "Jangankah kalian, di rumahku ada orangtua. Nggak mungkin aku ngebahayain mereka. Makanya adekku tak kurung nggak boleh keluar dari areanya meskipun cuma ke dapur!"

Via menjelaskan sang adik tidak dirawat di rumah sakit karena memang termasuk orang yang terinfeksi Corona namun tanpa adanya gejala. Mengetahui perlakuan warga yang mengucilkan keluarganya seperti itu, Via sangat geram

"Kalo kalian bingung kenapa nggak di rumah sakit aja, kenapa di rumah? Yang di rumah sakit itu yang butuh dirawat, yang ada gejala. Adekku OTG (ORANG TANPA GEJALA) Nggak perlu dirawat di rumah sakit!!" imbuh Via. "Kalo emang niatnya jelekk udah dari awal pas ketahuan adekku positif. Pas rame ramee orang nunggu sembako AKU SURUH AJA DIA BERSIN DI DEPAN KALIAN SEKALIAN biar nggak tanggung-tanggung! Kita udah jaga baik-baik sesuai PROTAP kalian masih begitu aja responnya LUAR BIASA JAHAT SEKALI"

Sementara itu usai curhat dalam Instagram Story Via lalu menghapusnya. Entah apa penyebab Via menghapus curhatannya itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait