Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan, Teman Kolab Sebut Rahmawati Kekeyi Tak Tahu Diri
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Salah satu teman kolaborasi Rahmawati Kekeyi, Mikko menulis curhatan panjang di media sosial. Ia mengaku diperlakukan tak menyenangkan sekaligus nggak jelas dari Kekeyi.

WowKeren - Selebgram sekaligus beauty vlogger Rahmawati Kekeyi masih meramaikan jagat hiburan Tanah Air dengan kontroversinya. Namun kali ini curhatan salah satu teman akrab Kekeyi yang biasa terlihat kolaborasi, Mohammad Cahyo Jatmiko alias Mikko menjadi sorotan netizen hingga dibahas dalam salah satu akun gosip.

Mikko tak segan menyebut Kekeyi sebagai perempuan tak tahu diri. Padahal dulunya Mikko bersama teman-temannya membantu Kekeyi saat netizen membully-nya.


"Emang dasarnya nggak tau diri..Udah dibantuin malah nggak ada terima kasih malah koar-koar nggak jelas," tulis Mikko. "Waktu dalam keadaan terpuruk karena fitnah dan settingan yang kamu buat sendiri, masih ingat siapa yang bantuin kamu?"

Kekeyi

Instagram

Lebih lanjut, Mikko menceritakan perlakuan Kekeyi yang mulai menjauhinya. Tak tinggal diam dijauhi, Mikko bersama teman-teman lain datang ke rumah Kekeyi menuntut penjelasan. Namun menurut Mikko, Kekeyi malah marah-marah dan mengamuk karena dibully netizen.

"Awalnya aku dan teman-teman itu kayak dijauhin sama dia," cerita Mikko. "Terus aku coba klarifikasi ke rumahnya terus kita tanya-tanya katanya soal netizen yang ngebully dia, terus kita bilang kalau aku dan teman-teman juga dibully, tetapi dia malah marah- marah, ngamuk di rumah sampai kita bingung, kita hanya tanya salah kita dimananya."

Bukan hanya itu, Kekeyi kabarnya juga langsung memblokir akun Instagram Mikko dan teman-teman lain. Mikko tentu saja kesal, terlebih Kekeyi menyebutnya dan teman-teman menusuknya dari belakang.

"Terus sepulang kita klarifikasi yang nggak jelas akar masalahnya aku dan teman-teman diblock terus dibuka lagi sehingga kita udah nggak follow-follow-an lagiKita menunggu itikad baik dari dia untuk menyelesaikan masalah atau meminta maaf tetapi malah tidak ada konfirmasi apapun malah dia ngomong di live kalau saya dan temen-temen saya menusuk di dari belakang?"

Kekeyi

Instagram

Mikko pun sangat geram dengan caption yang ditulis Kekeyi dalam postingan Instagram. Ia pun bingung tentang kesalahan yang dibuatnya dan teman-teman sampai mendapat perlakuan kejam diusir dari rumah Kekeyi saat bertamu tersebut.

"Sepulang dari rumahnya juga di feed ig dia juga bikin caption 'maafkan kesalahan mereka'. Kesannya kaya aku dan teman-teman yang salah, terus di pikiranku apa kesalahanku sama teman-temanku dan itu yang ingin aku pertanyakan," tambah Mikko. "Tapi dia nggak jelas malah marah-marah, ngamuk teriak-teriak, kita diusir!! Untung mamahnya baik mangkanya aku sama temen-temen masih menghargai mamahnya."

Di unggahan selanjutnya, Mikko merespon seorang netizen yang memberi dukungan kepadanya terkait masalahnya dengan Kekeyi. "Iya kak makasih banyak ya, aku nggak nyangka kekey kayak gitu ke aku, padahal kakak juga tau sendiri waktu dulu dia masih sama Rio (Rio Ramadhan) kayak gimana?"

Netizen pun ramai mengomentari curhatan Mikko. Namun tak sedikit dari mereka menyebut hal tersebut sekadar settingan. Terlebih belum lama ini Kekeyi mengumumkan akan merilis single baru.

"Settingan kan mau launching lagu," tulis akun @ridwan***. "Settingan," sambung akun @malvina***. "Halahhh paling settingan lagi, halu," tambah akun @audrey***.

"DRAMA BOCAH," imbuh akun @gdra***. "Apaan sih elu malah tong yg koar2 gak jelas, dasar nebeng pansos," seru akun @tys***. "Settingan ah , hahahahahhahahaha," seru akun @r_gha***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts