Xiaojun Dan Ten WayV Dikonfirmasi Berpartisipasi Dalam Lagu Terbaru DJ Ginjo, Begini Detailnya
Musik

Kamis (28/5), SM Entertainment mengumumkan bahwa DJ Ginjo akan merilis sebuah single baru yang dibuat sendiri berjudul 'The Riot'. Lagu tersebut digambarkan sebagai future house track dengan suara yang berat.

WowKeren - Selain sibuk dengan kegiatan promosi masing-masing grupnya, para artis dari SM Entertainment juga kerap berkolaborasi dengan artis lain. Kali ini giliran member dari WayV yang akan memanjakan penggemar lewat kolaborasi spesial bersama DJ Ginjo.

Pada kemarin, Kamis (28/5), SM Entertainment mengumumkan bahwa DJ Ginjo akan merilis sebuah single baru yang dibuat sendiri berjudul "The Riot". Lagu tersebut digambarkan sebagai future house track dengan suara yang berat.


Lebih lanjut dikatakan bahwa "The Riot" akan menampilkan lirik berbahasa Inggris tentang membiarkan gairah yang tersembunyi di dalam jiwa kalian meledak. Selain merilis detail lagu, pihak agensi juga mengkonfirmasi akan ada 2 member WayV yang turut berpartisipasi.

Single ini dikonfirmasi akan menampilkan vokal oleh Ten dan Xiaojun dari WayV. Suara unik dan kuat kedua member WayV itu diharapkan akan menambah energi kuat lagu tersebut. Lagu ini sendiri akan dijadwalkan rilis pada 31 Mei pukul 12 malam waktu setempat.

WayV sendiri terakhir kali merilis album pada 2019 lalu dengan mini album kedua yang berjudul "Take Over the Moon". Berbeda dengan mini album sebelumnya, kali ini WayV juga menjalani kegiatan promosi di Korea. Mereka tampil di program musik "Show Champion" yang menjadi momen pertama mereka tampil di acara musik Korea.

Namun tak sampai di situ, boy grup ini kembali mengejutkan penggemar dengan akan merilis MV untuk track kedua bertajuk "Love Talk". Lagu ini "Love Talk" menjadi single berbahasa Inggris pertama mereka untuk penggemar global.

Single bahasa Inggris pertama WayV "Love Talk" adalah versi bahasa Inggris dari lagu yang sama dari mini album ke-2 mereka, "Take Over The Moon". "Love Talk" merupakan lagu romantis yang mengungkapkan perasaan kasih sayang yang melampaui hambatan bahasa.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts