Netizen Bahas Kesehatan Mental Joy Red Velvet, Kini Bahagia dan Tak Stres Seperti Dulu?
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti kesehatan mental Joy. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis kalau sebelumnya, pelantun 'Psycho' itu mengalami masa-masa sulit.

WowKeren - Seiring dengan semakin meluasnya popularitas K-Pop di seluruh dunia, semakin banyak pula penggemar yang lebih aware dengan kesehatan mental. Apalagi tahun lalu, ada dua selebriti populer yang menderita depresi dan meninggal dunia.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kesehatan mental Joy Red Velvet. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis kalau sebelumnya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengalami masa-masa sulit.


Namun kini, ia berpendapat kalau kesehatan mental Joy sudah jauh lebih baik. Bersama salah satu postingan Joy di mana pelantun "Psycho" itu sedang tertawa bahagia sambil berpose bersama anjing, si netizen menulis kalau Joy sekarang tampak lebih bahagia.

Postingan ini rupanya juga mendapat perhatian dari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang berharap agar pemilik nama asli Park Sooyoung itu selalu bahagia.

"Dia benar-benar tampak tenang sejak dia bertemu dengan Jang Yoonjoo... Bahkan jika aku bukan penggemar beratnya, itu baik untuk dilihat."

"Aku harap dia tetap bahagia selamanya."

"Itu benar, hehe. Setiap kali aku melihat Joy tersenyum, aku menjadi bahagia juga."

"Meskipun apa yang kalian lihat bukanlah segalanya, aku benar-benar berharap Joy bahagia. Ini random tapi ada banyak kasus di mana pekerjaan selebriti tampaknya semua mengkilap dan bahagia di luar tapi itu tidak benar-benar terjadi di dalam. Aku harap semua orang bahagia."

"Aku benar-benar berharap Joy bahagia. Mari kita bahagia Sooyoung-ah."

"Sepertinya dia sudah beristirahat sekarang jadi dia pasti tidak merasa tertekan, jadi aku juga merasa baik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts