Siap Jalani Operasi Kista Ovarium Hari Ini, Feby Febiola Minta Doa
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola membagikan kabar mengejutkan setelah lama tak muncul di layar kaca televisi. Ia mengumumkan akan menjalani operasi kista ovarium pada hari ini, Jumat (29/5).

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik Feby Febiola membagikan kabar yang cukup mengejutkan. Ia mengaku saat ini tengah sakit dan hendak melakukan operasi di Rumah Sakit BaliMed Hospital Denpasar, Bali. Kabar ini diberitahu langsung oleh Feby melalui akun Instagramnya @febyfebiola_ pada Kamis (28/5) kemarin.

Feby mengumumkan jika ia sedang melawan penyakit kista ovarium. Dalam foto yang dibagikannya, Feby tampak mengenakan baju warna hijau khas pasien yang tengah dirawat di rumah sakit. Meski wajahnya tampak sedikit pucat, Feby tak lupa memberikan senyum termanisnya di hadaapan kamera.

Dalam caption-nya, Feby Febiola memberikan keterangan dirinya tengah berada di rumah sakit dan hendak melakukan operasi. "Di saat semua selfie pakai FaceApp, aku selfie pakai baju rumah sakit," tulis aktris 42 tahun itu saat melihat banyaknya orang berfoto dengan aplikasi FaceApp dan diunggah di berbagai akun media sosial.

Ibu sambung dari Petra Sihombing ini tak lupa meminta doa kepada rekan dan semua penggemarnya agar operasinya berjalan dengan lancar. "Siap-siap buat operasi Kista Ovarium besok. Doakan ya semoga semua lancar," pintanya kepada masyarakat.

Siap Jalani Operasi Kista Ovarium Hari Ini, Feby Febiola Minta Doa

Instagram


Postingan Feby Febiola ini langsung ditanggapi oleh netizen. Mereka memberikan doa serta dukungan semangat untuk Feby agar proses operasinya berjalan dengan lancar. Sahabat-sahabatnya sesama arti pun turut melakukan hal yang sama.

"Semangat kak. Lancar yah operasinyaaa Love you," ucap Vanessa Angel. "Dilancarkan kak, dan cepat dipulihkan," komentar Anneke Jodi. "Mba Feby semoga lancar semua," imbuh penyanyi sekaligus pemain film, Lala Karmela.

Berita ini juga sempat membuat kaget mantan penyanyi cilik, Leony Vitria. "Loh loh loh, semoga lancar2 semuanya and speed recovery Mba Feb," tulisnya.

Feby Febiola adalah artis peran dan penyanyi. Wanita kelahiran 24 Mei 1978 mengawali karier di dunia hiburan lewat jalur model. Namanya mulai dikenal publik saat memerankan tokoh Tante Amerika di sinetron "Tersanjung" yang tayang di salah satu televisi swasta nasional.

Namun sejak menikah dengan Franky Sihombing, Feby kini jarang muncul di layar kaca. Seperti diketahui, ia dan sang suami menikah pada 2016 silam. Meski sampai saat ini belum dikaruniai momongan, keduanya tetap tampak harmonis dan romantis setiap harinya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait