Sekolah Bakal Dibuka Lagi, Ruben Onsu Cemas Keselamatan Anak-Anaknya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menanggapi kebijakan pemerintah yang akan mengaktifkan kembali kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi Corona. Blak-blakan, Ruben merasa ragu soal wacana tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu memberi komentar terkait wacana pemerintah membuka kembali kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi Corona. Tak dipungkiri, Ruben merasa khawatir akan membiarkan anak-anaknya kembali bersekolah. Ia cemas karena tak bisa melindungi sang buah hati secara langsung.

"Lagi deg-deg-an mengenai sekolah anak dulu," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (28/5) seperti dilansir dari CelebrityOkezone. "Kalau saya masih ragu ya, kalau saya jujur masih ragu. Gimana ya. Karena anak saya gratilan banget tangannya, gimana saya mem-protect anak saya. Itu sulit deh."


Walau demikian, suami dari Sarwendah ini tak ingin melanggar kebijakan pemerintah yang menerapkan "New Normal" di tengah pandemi Corona, terlebih soal mengaktifkan kembali kegiatan belajar mengajar. Meski dibayangi rasa cemas, Ruben tak bisa berbuat banyak mengingat dua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu akan kembali sekolah.

"Keputusan pemerintah ini harus dijalani," sambung Ruben. "Kalau dalam waktu dekat ini harusnya deg-degan, karena saya tahu anak saya gratilan. Saya takut saja."

Sementara itu sebelumnya Ruben menceritakan bahwa pandemi Corona berdampak pada bisnis ayam geprek miliknya. Bahkan karena pendapat bisnisnya menurun, Ruben terpaksa merumahkan sekitar 2500 karyawannya lantaran tak mampu membayar gaji mereka selama beberapa bulan berikutnya. Meski begitu, kakak Jordi Onsu itu tetap memberikan gaji satu bulan beserta Tunjangan Hari Raya (THR).

Presenter berusia 36 tahun itu juga mengaku hanya mendapatkan keuntungan Rp1000 dari setiap porsi ayam geprek. Ruben mengaku tak mencari keuntungan dan hanya ingin membuka lapangan kerja untuk masyarakat.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts