Jelang Comeback 'More & More', TWICE Ingin Dengar Komentar Ini Soal Album dan Lagu Baru Mereka
Musik

Title track baru TWICE, 'More & More' adalah lagu bergenre tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang pada puncak kegembiraan dan rasa manis dalam suatu hubungan.

WowKeren - TWICE siap memanjakan penggemar dengan karya baru berupa mini album bertajuk "More & More" yang akan dirilis 1 Juni mendatang. Ini merupakan comeback pertama TWICE setelah 9 bulan lalu hadir dengan "Feel Special".

"Sejak debut kami, ini adalah jeda terlama kami. Ketika kami beristirahat, kami dapat mengisi ulang energi baik secara fisik maupun mental. Kami benar-benar menantikan promosi mendatang kami, dan kami tidak sabar untuk melihat penggemar kami," kata para member dalam wawancara dengan E-Daily.

Mereka melanjutkan, "Memikirkan ONCE yang menunggu kami, serta semua orang yang menikmati musik kami, kami sudah senang. Dan kami sangat senang bahwa sembilan dari kami dapat menjalani kegiatan promosi bersama."


Album baru TWICE ini terdiri dari total tujuh lagu, termasuk title track "More & More", "Oxygen", "Firework", "Make Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again", dan "Sweet Summer Day". TWICE berkata, "Apa yang paling ingin kami dengar tentang album baru ini adalah segar. Kami ingin mendengar bahwa TWICE terus tumbuh, dan orang-orang menantikan album kami berikutnya."

"Kami banyak berpikir tentang bagaimana kami dapat menunjukkan sisi baru dari diri kami sendiri. Kami ingin menunjukkan sisi diri kami yang baru dan lebih baik kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta kepada kami," lanjut mereka.

Title track baru TWICE, "More & More" adalah lagu bergenre tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang pada puncak kegembiraan dan rasa manis dalam suatu hubungan, semakin saling menginginkan. Park Jin Young merupakan sosok pencipta lagu dan penulis liriknya.

TWICE meningkatkan antisipasi untuk lagu tersebut dengan mengatakan, "Performance untuk lagu itu adalah yang paling sulit di antara semua lagu yang kami promosikan sejauh ini. Kami menyukainya jika orang bereaksi mengatakan kami keren, atau bahwa mereka tidak tahu kami memiliki sisi semacam ini bagi kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait