Susul Kesuksesan 'Candy', Baekhyun Bakal Rilis Video Live Performance 'Love Again'
Musik

Untuk memanjakan penggemar, Baekhyun baru-baru ini dikabarkan akan merilis video performance untuk lagunya yang lain yakni 'Love Again'. 'Love Again' merupakan lagu lain yang juga terdapat dalam album 'Delight'.

WowKeren - Baekhyun beberapa waktu lalu akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback solo. Salah satu member EXO itu membuat comeback dengan mini album kedua bertajuk "Delight". Album itu dikatakan berisi 7 lagu dan di jadwalkan rilis pada 25 Mei lalu.

Ini adalah album solo kedua Baekhyun, tak heran jika albumnya mendapatkan prestasi yang membanggakan. Tak sampai disitu, untuk memanjakan penggemar, Baekhyun baru-baru ini dikabarkan akan merilis video performance untuk lagunya yang lain yakni "Love Again".

"Love Again" merupakan lagu lain yang juga terdapat dalam album "Delight". Lagu ini diproduksi oleh penyanyi-penulis lagu Colde, dan itu digambarkan sebagai lagu R&B liris yang menampilkan nada rendah yang menawan dan lirik anggota EXO tentang kerinduan untuk cinta lagi antara akhir cinta dan awal perpisahan.


Video live performance "Love Again" ini dijadwalkan untuk dirilis pada saluran channel YouTube SM Station YouTube pada 29 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Hal ini tentu membuat fans sangat antusias dengan konsep apa yang akan Baekhyun bawakan dalam video performance tersebut.

Ini adalah solo pertama Baekhyun dalam tujuh bulan sejak "City Lights" pada Oktober tahun lalu. Album Baekhyun tersebut sukses mendominasi di situs-situs online. Tak hanya itu, "City Lights" juga sukses memecahkan rekor.

Mini album kedua "Delight" memiliki lebih dari 730.000 keping terjual dalam sistem pra-penjualan. Album ini juga berada di peringkat pertama di tangga lagu Hanteo, Synnara, Yes24, dan Kyobo. Lagu utamny yakni "Candy" peringkat pertama di Melon, Vibe, Genie, dan Momople.

Tak hanya lagu utama, lagu-lagu lain dalam album seperti "Bungee" dan "Love Again" juga peringkat tinggi dalam tangga lagu juga. Album "Delight" juga berada di peringkat 1 di 68 negara yang berbeda di Chart Album Top iTunes. Chart ini termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Uni Emirat Araba, Argentina, Australia, bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait