Taeyang Big Bang Ngaku Pernah Ingin Pensiun Dari Dunia Musik, Alasannya Bikin Termenung
Selebriti

Pada kemarin, Kamis (28/5) episode keempat dari film dokumenter Taeyang 'White Night' dirilis. Dalam film tersebut, Taeyang berbicara tentang saat di mana dia berjuang dan mempertimbangkan berhenti dari karirnya.

WowKeren - Salah satu member Big Bang yakni Taeyang baru-baru ini diketahui merilis film dokumenternya sendiri berjudul "White Night". Dalam film tersebut, ia berbicara tentang melewati keterpurukan dan bahkan sempat berpikir ingin pensiun dan menyerah dengan karirnya.

Pada kemarin, Kamis (28/5) episode keempat dari film dokumenter Taeyang "White Night" dirilis. Film tersebut menampilkannya di tur konser solo dunianya yang bertajuk "White Night". Taeyang berbicara tentang saat di mana dia berjuang dan mempertimbangkan berhenti dari karirnya.


"Jujur, pada saat itu aku tidak ingin melakukan apa pun. Aku tidak ingin menjadi penyanyi, bahkan dengan musik. Aku tidak ingin terus melakukan musik seperti itu," ungkap Taeyang.

"Alasannya adalah, setelah Big Bang, kegiatan soloku akan datang. Dan setelah aku selesai dengan solo, Big Bang akan comeback. Aku terus-menerus didorong satu arah, jadi mentalku sangat buruk," ungkapnya.

Taeyang kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa sempat mengalami tekanan mental, dirinya sama sekali tak merasa menyesal. Melalui pengalamannya tersebut, Taeyang mengaku belajar bagaimana dirinya harus bekerja sama dan memperlakukan orang lain.

"Tetapi pada saat yang sama, aku tidak dapat mengatakan aku memiliki penyesalan tentang waktu itu, karena itu adalah masa bagiku untuk belajar dan berpikir tentang bagaimana aku harus bekerja dan bagaimana aku harus memperlakukan orang, dan untuk memahami apa yang lebih penting dalam hidup. Aku banyak berpikir dan belajar, dan aku menemukan jawaban. Jika bukan untuk saat itu, aku tidak berpikir aku akan menjadi diriku hari ini," ujarnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts