Woo Do Hwan Syok Lee Min Ho Tumbang, 'The King: Eternal Monarch' Singgung Belahan Jiwa
Official SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' tetap menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (30/5). Dua episode selanjutnya drama SBS ini akan tayang seperti bisa tanggal 5-6 Juni mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" boleh saja menunda jadwal tayang untuk Jumat (28/5) malam ini. Meski begitu, tim produksi sudah gencar mempromosikan episode baru lewat rilisan foto adegan.

Namun foto adegan kali ini bukan menampilkan momen antara Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Yang dirilis adalah milik Lee Gon dan pengawal setianya, Jo Young (Woo Do Hwan).


Diketahui bersama pada episode ke-12, Lee Gon yang berada di Kerajaan Corea tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya ketika melihat bekas luka pada Perdana Menteri Goo Seo Ryung (Jung Eun Chae) yang menjadi tanda bahwa dia telah bergerak di antara dua alam semesta paralel dengan bantuan Lee Rim (Lee Jung Jin).

Sedangkan Jo Young yang berada Republik Korea, melihat Myung Na Ri (Kim Yong Ji) di kafe dengan seorang wanita yang mirip Goo Seo Ryung, tetapi ia tertembak ketika dia mencoba mengikutinya.

Woo Do Hwan Syok Lee Min Ho Tumbang, \'The King: Eternal Monarch\' Singgung Belahan Jiwa

Source: SBS

Dalam foto adegan terbaru, Jo Young syok menemukan Lee Gon telah diserang dengan kejam oleh penyerang yang tidak dikenal. Meskipun ia segera membawa sang Raja ke rumah sakit, Lee Gon memakai alat bantu pernapasan dan tetap tidak sadar.

Perusahaan produksi "The King: Eternal Monarch", Hwa&Dam Pictures lantas memberi pernyataan jika, "Lee Min Ho dan Woo Do Hwan, dalam peran mereka sebagai kaisar dan kepala pengawal kerajaan, sama seperti belahan jiwa. Ini akan menjadi adegan kunci bagaimana Lee Gon mengatasi masalah yang dia alami. Tolong nantikan Episode 13."

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" tetap menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (30/5). Dua episode selanjutnya akan tayang seperti bisa tanggal 5-6 Juni. SBS lantas mengumumkan jika "The King: Eternal Monarch" episode terakhir akan tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts