WayV Siap Comeback dengan Full Album Pertama, Intip Tanggal Rilis dan Bocoran Packaging-nya
Instagram/wayvofficial
Musik

Lebih dari setengah tahun sejak perilisan 'Take Over the Moon', WayV siap comeback dengan karya baru. Winwin dan kawan-kawan akan merilis album pertama mereka yang bertajuk 'Awaken the World'.

WowKeren - WayV terakhir kali merilis karya baru pada Oktober tahun lalu lewat mini album bertajuk "Take Over the Moon". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga sempat merilis versi repackage-nya pada Maret 2020 dengan tambahan 2 track.

Lebih dari setengah tahun sejak perilisan "Take Over the Moon", WayV siap comeback dengan karya baru. Winwin dan kawan-kawan akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "Awaken the World".

WayV Siap Comeback dengan Full Album Pertama, Intip Tanggal Rilis dan Bocoran Packaging-nya

Source: Official

Album "Awaken the World" akan memuat total 10 track, namun belum ada informasi mengenai judul title track dari album tersebut. Kesepuluh judul lagu tersebut yakni "Turn Back Time", "Bad Alive", "Unbreakable", "After Midnight", "Interlude: Awaken the World", "Only Human", "Domino", "Up from There", "Electric Hearts" dan "Stand by Me".


Pre-order album ini dibuka mulai hari ini, 29 Mei atau kurang dari 2 pekan sebelum tanggal rilis. Di hari yang sama, SM Entertainment juga merilis detail packaging album "Awaken the World".

WayV Siap Comeback dengan Full Album Pertama, Intip Tanggal Rilis dan Bocoran Packaging-nya

Source: Official

Album "Awaken the World" akan dirilis dalam dua versi yaitu versi Awaken dan World. Album tersebut selain memuat CD dan photobook juga akan berisi poster lipat, photocard, circle card, special poster, serta special card.

Sementara itu, WayV menggelar konser online bertajuk "Beyond the Vision" pada 3 Mei lalu. Konser ini merupakan rangkaian dari konser "Beyond LIVE" yang juga menghadirkan SuperM, NCT Dream, NCT 127, TVXQ, dan Super Junior.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru