Bikin Video Catatan Kecil, Pevita Pearce Rencanakan Keputusan Besar di Tahun Mendatang
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce membuat sebuah video catatan kecil dan diunggah di laman media sosialnya. Dalam video tersebut, Pevita menyemangati diri sendiri setahun ke depan.

WowKeren - Kondisi yang terjadi di awal 2020 ini telah membuat Pevita Pearce berintrospeksi diri. Hal ini diungkap Pevita lewat unggahan sebuah video singkat di akun Instagram Story-nya.

Dalam video itu, Pevita meluapkan perasaannya selama menjalani awal tahun hingga sampai saat ini. Ia bahkan menyebut tahun ini merupakan cobaan yang lumayan gila bagi seluruh dunia.

"Aku baru aja nge-share video catatan kecil dari aku di tahun ini 2020. Tahun yang cobaannya lumayan gila untuk siapa pun di dunia ini," ucap Pevita dalam Instagram Story-nya pada Kamis (28/5). "Catatan aku di tahun ini untuk aku di tahun depan."

Perempuan berusia 27 tahun itu menyadari bahwa banyak masyarakat juga merasakan hal yang sama di tahun 2020 ini. Mulai dari musibah banjir di awal tahun hingga pandemi virus corona yang terjadi hampir di seluruh penjuru dunia. Oleh sebab itu, Pevita ingin mengajak masyarakat membuat catatan kecil untuk disampaikan di tahun mendatang.

Pevita kemudian kembali mengunggah sebuah video di laman akun Instagram-nya. Dalam video tersebut, Pevita memberitahukan dirinya di tahun mendatang tentang apa yang terjadi dengan kondisi saat ini.


"Kalau misalkan kamu melihat video ini, berarti satu tahun sudah berlalu," kata Pevita. "Dan aku berharap ketika kamu melihat video ini, bukan hanya kamu jadi lebih tua, tapi kamu juga lebih tahu."

Menurut Pevita, peristiwa yang terjadi di tahun 2020 bukan untuk disesali. Namun, peristiwa saat ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk bisa membuat rencana aktivitas yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Pevita bahkan sedang merencanakan untuk mengambil keputusan besar bagi hidupnya di masa yang akan datang. Akan tetapi, keputusan tersebut masih ia rahasiakan.

"Aku sekarang sedang berpikir untuk membuat sebuah keputusan yang besar, perubahan," pungkas Pevita. "But notice, semua keputusan yang kamu ambil adalah keputusan yang tepat. You are exactly, what you are wanna be. Dan inget, love you Pev, and Stay happy."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru