Tampil Sederhana dengan Wajah Polos, Seolhyun AOA Justru Banjir Pujian
Instagram/sh_9513
Selebriti

Seolhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya Kamis (28/5) kemarin. Postingan tersebut foto-foto penyanyi kelahiran 1995 itu dengan dandanan sederhana.

WowKeren - Seolhyun AOA selama ini cukup rajin menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Tak cuma berbagi tentang kegiatan terbaru, pelantun "Come See Mee" itu sesekali juga memposting selfie.

Seolhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @sh_9513 miliknya pada Kamis (28/5) kemarin. Postingan tersebut foto-foto penyanyi kelahiran 1995 itu dengan dandanan sederhana.

Pada foto-foto unggahannya, Seolhyun mengenakan dress abu-aabu berlengan pendek dengan rambut panjang yang digelung rapi. Pemilik nama asli Kim Seolhyun itu tampak duduk di sofa sambil menampilkan pose manis.


Postingan Seolhyun ini rupanya menuai cukup banyak komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka kompak memuji kecantikan yang memulai karirnya pada 2012 itu.

"Sangat cantik dan manis," komentar netzen. "Seolhyun cantik alami dengan hati yang baik," kata netizen lainnya. "Kau sangat polos. Apa yang harus aku lakukan dengan wajah dan tubuh itu? Aku fansmu sejak kau debut," ujar yang lain.

"Seolhyun jadi semakin cantik dan semakin cantik," kata netizen. "Rasanya nyaman melihat foto-foto Seolhyun. Selebriti yang memberikan kesan nyaman dan cantik," komentar yang lain. "Kau kelihatan sangat cantik akhir-akhir ini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru