Bopak Castello Ungkap Cerita Masa Muda: Hidup Bebas Hingga Bikin Burung Iri?
Instagram/bopakcastello_new
Selebriti

Komedian Bopak Castello membagikan kisah masa mudanya yang hidup berpindah-pindah dan akrab dengan kebebasan. Bahkan Bopak mengaku bahwa kebebasan hidupnya sampai membuat burung iri.

WowKeren - Nama Bopak Castello tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Tanah Air. Komedian yang satu ini sering muncul di berbagai program acara komedi beberapa tahun lalu. Meski kini sudah jarang muncul di layar kaca, Bopak agaknya masih terlihat hidup bahagia.

Hal itu terlihat saat Bopak muncul dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube milik Sule. Dalam kesempatan itu, Sule pun terlihat memberikan sejumlah pertanyaan untuk Bopak. Salah satunya mengenai kisah kehidupan masa mudanya.

Menanggapi pertanyaan Sule, Bopak kemudian mengungkapkan bawah masa mudanya dulu dihabiskan dengan hidup berpindah-pindah secara tak menentu. Pria asal Kalimantan itu pun mengaku kabur dari rumah bibi yang merawatnya saat masih duduk di bangku SMP.


"Sebenernya (diurus) ama bibi, tapi yang namanya laki kan panca roba Perubahan secara visi misi kan, merasa dewasa, SMP udah kabur," ungkap Bopak dalam video yang diunggah pada Selasa (26/5). "Nah SMP udah kabur ya ane malang melintang lah numpang ke mana mana. Pokoknya yang penting ane numpang bisa sekolah, bisa makan. Makannya pas sekolah temen bopak suka nanya 'Pak tumben hari senen celana lo kegedan, selasa kekecilan' Ya orang celana minjem melulu."

Meski hidup tak jelas, Bopak mengaku selalu bersyukur dan bahagia dengan hidup yang dijalaninya. Bopak malah merasa kehidupan yang dijalaninya kala itu membuatnya ringan tanpa beban. Bahkan Bopak berseloroh jika seekor burung saja akan iri melihat hidupnya yang sangat bebas kala itu.

"Tapi saya happy. Iya nggak jelas, nomaden banget pokoknya kalau ada yang ngajak ayok, jadi nggak ada beban ane. Pokoknya ibaratnya gini deh, burung aja cemburu ama Bopak waktu itu. Karena lebih bebas Bopak dari pada burung," pungkas pria yang memiliki asli Indrayana Bidwy itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru