Kocak, Cinta Kuya Niat Nge-Prank Ahok Malah Kena Getahnya
Instagram/cintakuya
Selebriti

Cinta Kuya kena prank balik usai melakukan fake telepon dengan 'Ahok' di channel YouTube-nya. Cinta tak menyangka aksi jahilnya ini malah berujung dengan kejadian kocak.

WowKeren - Jarang tampil di televisi seperti sang ayah, Cinta Kuya lebih memilih terjun ke dunia digital sebagai seorang YouTuber. Putri Uya Kuya ini membuat beberapa konten prank telepon dengan menjadikan beberapa nama pesohor Tanah Air menjadi korbannya.

Baru-baru ini, Cinta menargetkan mantan gubernur DKI Jakarta, Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama sebagao korban selanjutnya. Namun, nahas ia malah kena getah dari perilaku isengnya itu. Prank yang semula menegangkan, seketika malah berakhir kocak.

Prank telepon pada Ahok ini muncul dari benak Cinta Kuya usai melihat kontak di hp sang ayah. "Ada 4 kontak nih: Ahok, Pak Ahok, Ahok, sama Pak Ahok lagi. Coba (telepon) yang Pak Ahok kali ya?" tanya Cinta pada timnya.

Cinta pun merancang skenario berpura-pura sebagai seorang warga Jakarta berusia 20 tahun bernama Angela. Dari 3 tahun yang lalu, Angela belum mendapat E-KTP hingga hari ini. Usai tersambung dengan kontak Pak Ahok, Cinta langsung berakting menjadi Angela dan mengadu soal permasalahannya.

"Maaf mengganggu waktu Bapak," ucap Cinta dalam video. "Sebelumnya saya perkenalkan diri dulu, saya Angela. Saya ini sudah berumur 20 tahun tapi belum mempunyai E-KTP. Itu bagaimana, Pak?"

Mendengar keluh kesah dari Cinta, pria dengan nama kontak Pak Ahok itu pun akhirnya menjawab. "Ya diurus atuh di kelurahan," jawab Ahok singkat.


Ahok pun bingung dengan maksud telepon tersebut hingga akhirnya bertanya, "Kamu cari siapa?"

Cinta yang mulai menyadari suatu keanehan mencoba mengonfirmasi. "Ini benar Pak Ahok, kan?" tanyanya. "Iya, benar," jawab penerima telepon.

Mendengar jawaban dari si penerima telepon, Cinta pun melanjutkan ucapannya. "Saya tahu Bapak sudah tidak menjabat lagi. Soalnya saya waktu itu bikin E-KTP saat umur saya 17 tahun Pak. Saat Bapak masih menjadi pejabat," jelas Cinta.

"Aduh! Saya mah Ahok Mangga Dua!" ungkap pria bernama Ahok itu. Merasa malu, Cinta mencoba memastikan ulang pada sang penerima telepon. "Jadi bapak ini bukan Ahok, mantan gubernur?" tanyanya seraya menutupi wajah.

"Bukan," ucap Ahok. "Saya mah pedagang di Mangga Dua. Salah kali adik teleponnya."

Ahok pun langsung menutup telepon hingga Cinta kelabakan karena tak sempat ucapkan maaf dan terima kasih. "Salah dong. Ini aku yang (niatnya) prank, malah kena (prank) sendiri!" tandas putri Uya Kuya ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts