On The Lens: Indra Bekti Lebaran, Detri Sembuh COVID-19 Hingga Adik Syahrini Bertemu Pelaku Hoaks
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (29/5) kembali merangkum sejumlah momen menarik dari para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Para selebriti tanah Air memang tak lepas dari berbagai hal menarik seputar kehidupan pribadi mereka. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menarik perhatian publik.

Ada artis yang menceritakan kegiatannya selama Bulan Suci Ramadan serta persiapan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Selain itu, ada pula seorang putra dari pemuka agama yang membentuk band. Ada pula aktor Tanah Air yang menceritakan pengalamannya setelah sembuh dari virus corona atau COVID-19.


Tah hanya itu, ada penyanyi yang menempuh jalur hukum terkait berbagai isu miring yang mencemarkan nama baiknya. Belum usai, ada juga penyanyi dangdut yang buka suara tentang kabar lamarannya yang ditolak oleh ayah artis lain.

Semua cerita menarik beserta potret lengkap para selebriti Tanah Air dalam sepekan terakhir tersebut dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (29/5). Kira-kira seperti apa? Langsung saja intip selengkapnya berikut ini, yuk!

(wk/evaa)

1. Indra Bekti dan Sang Istri Menyambut Hari Raya Idul Fitri di Rumah


Indra Bekti dan Sang Istri Menyambut Hari Raya Idul Fitri di Rumah
WowKeren/Fernando

Dua hari sebelum Hari Raya Idul Fitri, Indra Bekti sempat menceritakan bahwa ia hanya bisa Lebaran di rumah dan salat Id bersama sang istri, lantaran menaati imbauan pemerintah terkait pencegahan penularan COVID-19.

2. Arie Untung Jalani Bulan Ramadan di Rumah Bersama Keluarga


Arie Untung Jalani Bulan Ramadan di Rumah Bersama Keluarga
WowKeren/Fernando

Sama halnya dengan Arie Untung yang menjalani ibadah Ramadan di rumah bersama istri dan anak-anaknya. Arie pun mengaku kalah dari anaknya yang lebih cepat menyelesaikan membaca alias khatam Alquran.

3. Ustaz Zacky Mirza, Ustaz Ujay dan Abidzar Al-Ghifari Bentuk Band Religi


Ustaz Zacky Mirza, Ustaz Ujay dan Abidzar Al-Ghifari Bentuk Band Religi
WowKeren/Fernando

Abidzar Al-Ghifari mengikuti jejak ayahnya, yakni mendiang ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje yang berdakwah melalui musik. Tak sendiri, Abidzar menggandeng ustaz Zacky Mirza dan ustaz Ujay untuk membentuk band religi The Jeff, serta sempat berziarah ke makam Uje.

4. Polisi Tangkap Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini


Polisi Tangkap Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini
WowKeren/Fernando

Saat menggelar jumpa pers pada Rabu (27/6), Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa dua orang pelaku yang menyebarkan video mesum mirip Syahrini sudah ditangkap polisi di Kediri, Jawa Timur, sejak 19 Mei lalu.

5. Detri Warmanto Ceritakan Kondisinya Setelah Sembuh dari COVID-19


Detri Warmanto Ceritakan Kondisinya Setelah Sembuh dari COVID-19
WowKeren/Fernando

Usai dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19, aktor Detri Warmanto menceritakan bahwa kondisinya baik-baik saja, meski ia mengaku bahwa mentalnya berubah saat bertemu orang lain karena takut tertular lagi.

6. Polisi Ungkap Motif Pelaku Sebar Video Hoaks Syahrini Ternyata Kebencian


Polisi Ungkap Motif Pelaku Sebar Video Hoaks Syahrini Ternyata Kebencian
WowKeren/Fernando

Dalam jumpa pers yang digelar pada Kamis (28/5), polisi mengungkapkan bahwa motif pelaku berinisial MS adalah rasa benci terhadap Syahrini sehingga menyebarkan video hoaks. Adik Syahrini yang bernama Aisyahrani pun turut hadir di acara tersebut serta bertemu pelaku, namun ia hanya mengapresiasi kinerja polisi.

7. Adik Syahrini Curiga Ada Orang Terkenal Ingin Jatuhkan Kakaknya


Adik Syahrini Curiga Ada Orang Terkenal Ingin Jatuhkan Kakaknya
WowKeren/Fernando

Usai jumpa pers, Aisyahrani mengatakan dirinya merasa curiga bahwa ada publik figur terkenal yang sengaja ingin menjatuhkan Syahrini, dengan membayar MS untuk menyebarkan hoaks.

8. Fandi 'KDI' Buka Suara Soal Hubungan dengan Ria Ricis


Fandi 'KDI' Buka Suara Soal Hubungan dengan Ria Ricis
WowKeren/Fernando

Fandi membantah tudingan yang menyebutnya sebagai sosok pria yang tiga kali ditolak lamarannya oleh ayah Ria Ricis. Penyanyi dangdut jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) tersebut pun mengaku hubungannya dengan Ricis masih baik usai putus, meski tak lagi intens berkomunikasi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru