Syahrini Pamer Reino 'Hyun Bin' Ngegame-Telanjang Dada, Bagian Celana Bikin Salah Fokus
Instagram
Selebriti

Syahrini memperlihatkan kegiatan Reino Barack saat libur Lebaran. Tak cuma santai main game, Reino juga menemani keponakan Syahrini berenang hingga gaya santainya dibahas netizen.

WowKeren - Reino Barack sempat dipuji tampan ala Oppa Korea, Hyun Bin. Saat masih gondrong, Reino dan Hyun memang terlihat mirip bak saudara kembar.

Bukan hanya itu, suami Syahrini itu juga punya gaya macho dan pandai berpose seperti Hyun Bin. Tak heran jika sosok tampan Reino membuat fans Syahrini makin kagum.

Terkait hal itu, Reino sempat jadi sorotan ketika pamer memakai celana pendek. Dalam salah satu video, Syahrini mengungkap sosok Reino yang asyik berenang bersama keponakan.

Reino memang punya sifat penyayang dan sangat akrab dengan ponakan kembar Syahrini, Raja dan Ratu. Tampak Reino menyemprotkan air ke arah Raja dan Ratu hingga Syahrini tertawa senang.

Tak cuma itu, Reino juga dikenal suka bermain game. Sempat dijuluki suami samurai, Reino ternyata sosok yang low profile ketika berada di rumah.


Video Reino Ngegame

Dalam video, terlihat Reino duduk di sofa sambil bermain game. Ia memakai kaos oblong dan celana hitam pendek.

Melihat gaya Reino, netter malah jadi salah fokus. Mereka justru menggoda Syahrini yang seolah ingin membuktikan sang suami sosok yang jantan dan macho.

Syahrini-Reino

Sumber: detikForum

"Pal RB lgi serius tapi santai😀gemeszz liat ratu ndut lucu n sibpk juga gemesin," kata netter. "Klo pk rb yg main game gemes lihatnya," kata netter. "Masya Allah emang laki2 rata2 begitu ya hobi main game dan fokus, dan suka pengen manja dirumah," kata netter.

Disisi lain, sebagian netter malah menyentil Syahrini mengumbar aurat Reino. Hal ini malah dikhawatirkan bisa merusak imej Reino yang dikenal berkharisma.

"Demi apa coba suami model begini dipost dengan bangga?? Malah imej pak samurai makin ancur," kata netter via detikForum. "Setelah banyak foto membandingkan kejantanan koko vs tesi kawe, muncullah foto jambu dua di sofa.apakah ini statement klarifikasi," ujar netter lainnya. "Budevat kebangetan, mengumbar aurat suaminya di medsos. Sungguh istri solehah. Seingat diriku dulu diajari guru agama aurat laki-laki kan pusar sampai lutut, itu paha kan juga aurat," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru