Aska Ongi Akhirnya Blak-Blakan Ngaku Nikah dengan Aliff Ali Akibat Hamil Duluan
Instagram
Selebriti

Setelah bercerai, Aska Ongi baru mengungkapkan bahwa ia hamil duluan sebelum menikah dengan Aliff Ali. Namun Aska mengalami penganiayaan dari Aliff tak lama setelah menikah.

WowKeren - Aska Ongi kini sedang menghadapi masalah dengan sang mantan suami, Aliff Ali. Seperti diketahui, Aska mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT saat dirinya hamil 4 bulan.

Belum lama ini, Aska mengungkapkan bahwa ia memang sudah hamil sebelum menikah dengan Aliff pada 19 Desember 2018 lalu. Status pernikahan Aska dengan aktor berdarah Malaysia tersebut pun masih siri lantaran ia hamil duluan.


Lebih lanjut, Aska menceritakan bahwa ia mengalami KDRT hanya beberapa hari setelah menikah dengan Aliff dan dalam kondisi hamil. Hal ini membuat Aska tak kuat terus mendapatkan perlakuan kasar dari Aliff, hingga akhirnya memutuskan bercerai pada November 2019 lalu.

"Karena hamil (duluan), karena keadaan sih sebenarnya (sehingga mau menikah siri)," ungkap Aska di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, dilansir detik HOT pada Jumat (29/5). "Pokoknya sembilan hari setelah menikah kan itu hamil empat bulan, jadi kayak dipukul. Setelah berantem itu aku minta cerai, dia enggak mau."

Tindakan kekerasan yang dilakukan Aliff tersebut pun membuat Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Aska turut merasa geram. Ayah Salmafina Khairunnisa tersebut menyayangkan Aliff harus menganiaya Aska saat sedang mengandung buah hatinya.

"Seyogyanya seorang suami dan kepala rumah tangga. tidak melakukan kekerasan terhadap istrinya yang sedang mengandung anaknya," ungkap Sunan mewakili Aska pada kesempatan yang sama. "Semua bisa dibicarakan, meskipun ada nada keras. Tidak perlu sampai ada pemukulan dan penganiayaan."

Sementara itu, Aska dan Aliff kini sedang berseteru dalam perebutan hak asuh terhadap putri semata wayang mereka, Alyssa Ismillah. Menurut Aska, Aliff pernah menarik Alyssa dari dekapannya hingga membuat putri mereka menangis.

Namun Aliff melaporkan Aska ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sejak Desember 2019 lalu, lantaran merasa dihalangi untuk bertemu Alyssa. Adik Miller Khan tersebut juga membantah bahwa ia menikah siri dengan Aska.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts