Aura Kasih Girang Dapat Hadiah Istimewa dari Ridwan Kamil
Instagram/ridwankamil
Selebriti

Aura kasih mendapatkan kebahagiaan sendiri saat mendapat hadiah spesial dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Aura Kasih pun terlihat sangat senang dengan hadiah spesial dari Kang Emil itu.

WowKeren - Di masa pandemi covid-19 seperti saat ini, masyarakat pun diminta agar mematuhi aturan pemerintah untuk tetap berada di rumah selama tidak ada keperluan mendesak. Hal yang sama juga dilakukan oleh artis cantik, Aura Kasih.

Aura Kasih rupanya juga mengikuti instruksi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dengan melakukan aktivitas di rumah saja. Bahkan pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Aura kasih hanya merayakannya bersama sang putri karena orangtua dan suaminya sedang tidak bersamanya.


Baru-baru ini, Aura Kasih berpartisipasi acara obrolan online yang juga dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dilansir dari Liputan6.com, Aura Kasih mendapat hadiah istimewa dari Ridwan Kamil di akhir acara. Pak Gubernur yang akrab dengan panggilan Kang Emil itu terlihat akan memberikan hadiah berupa sajadah dan Quran kepada Aura Kasih.

Kedua hadiah tersebut menjadi menarik lantaran gambar yang ada di sajadah dan sampul Quran itu merupakan hasil lukisan dari sang Gubernur. Diketahui, Kang Emil memang memiliki kegemaran melukis. Kang Emil kemudian meminta alamat Aura Kasih untuk mengirimkan hadiah tersebut ke rumahnya.

"Teh Aura Kasih, saya punya hadiah. Saya kan suka melukis. Dari lukisan, sekarang saya bikin sajadah. Ini lukisan tawaf di Kakbah," ungkap Kang Emil pada Rabu (27/5). "Kemudian dari lukisan saya jadikan sampul Al Qur'an juga. Ini buat suaminya Teh Aura Kasih. Nanti Teh Aura minta alamatnya, saya kirimkan ya."

"Bagus banget, Kang. Iya suami lagi belajar (mendalami agama Islam) juga," sahut Aura Kasih.

Pada hari Kamis (28/5), hadiah dari Ridwan Kamil tersebut ternyata sudah tiba di rumah Aura Kasih. Hal itu terlihat dari Instagram Story yang dibuat Aura Kasih. Ibu satu anak itu pun tampak bahagia saat menerimanya.

"Hatur Nuhun Kang Ridwan Kamil, Teteh Cinta. Ini aku dikasih sajadah hasil lukisannya Kang Emil," ucap Aura Kasih dalam video singkat di Instagram Story-nya.

"Ini sajadahnya. Jadi kemarin diceritakan, ini adalah Kakbah, dilukis. Lalu ini cover-nya Al-Qur'an. Ya Allah, bangus banget. Hatur nuhun," pungkas Aura Kasih pada video selanjutnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts