Ngefans Ariel NOAH, Nikita Mirzani Ngaku Dekat Gara-Gara Hobi Sama
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani membeberkan kedekatannya dengan Arie NOAH usai dirinya mengaku fans dari sang vokalis. Kedekatan ini bermula karena keduanya memiliki hobi yang sama.

WowKeren - Pesona Ariel NOAH memang mampu membuat banyak kaum hawa kepincut. Karisma seorang Ariel memang tak diragukan lagi. Buktinya, ia bisa menaklukan hati selebritis cantik Tanah Air seperti Luna Maya dan Sophia Latjuba.

Tak hanya mereka berdua yang berhasil ditaklukan oleh Ariel, rupanya Nikita Mirzani juga sempat mengaku bahwa pelantun "Topeng" itu adalah tipe pria idamannya. Niki bahkan mengaku jika ia sudah lama mengidolakan vokalis NOAH tersebut.

Menurut Nikita, Ariel adalah paket lengkap. Kendati demikian, ibu tiga orang anak itu tak ada niatan untuk menjalin hubungan asmara dengan sang vokalis. Niki mengaku jika rasa sukanya murni sebatas penggemar dan idola.

Siapa sangka jika Nikita dan Ariel ternyata memiliki hobi yang sama. Keduanya sama-sama suka mengendarai sepeda motor. Bahkan Niki dan Ariel memiliki motor dari pabrikan yang sama.

"Kalau motor berarti apa yang disukain sama dia ya sama kayak gua," kata Nikita mengutip Kapanlagi, Jumat (29/5). "Karena motor itu enggak murah gitu."


Niki mengungkapkan bahwa persamaan hobi yang mereka miliki membuatnya pernah berjumpa dengan Ariel. Keduanya pernah bertemu saat melakukan perjalanan menggunakan motor masing-masing.

"Karena motornya sama pernah lah ketemu. Palingan rutenya beda kalau riding," imbuhnya.

Niki pun mengungkapkan dirinya cukup mengenal sosok Ariel secara pribadi. Ia mengungkapkan bahwa Ariel adalah sosok yang baik. Niki pun sudah menganggap Ariel seperti kakaknya sendiri.

"Ariel baik. Hemm kenal secara personal, dia aa gua lah," ujar Niki.

Saking dekatnya, Nikita bahkan selalu memberikan dukungan untuk Ariel saat menjalin hubungan dengan siapa pun. "Dia pacaran sama siapa aja support lah gua. WhatsApp-an sama Ariel pernah, cuman ya dia aa gua lah," tukasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait