Postingan Instagram Jisoo BLACKPINK dan Joy Red Velvet Dibilang Punya Kesamaan
Selebriti

Jisoo dan Joy sama-sama dikenal sebagai idol perempuan dengan visual cantik. Baru-baru ini netizen menemukan kesamaan antara setiap postingan yang mereka unggah ke Instagram.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Joy Red Velvet sama-sama dikenal sebagai idol perempuan dengan visual cantik. Baru-baru ini netizen menemukan kesamaan antara setiap postingan yang mereka unggah ke Instagram.

Netizen mengatakan bahwa setiap kali melihat Instagram Jisoo dan Joy, ia merasa bahagia. Keduanya memiliki visual yang menyenangkan dan selalu membagikannya melalui postingan Instagram. Dikatakan bahwa postingan mereka memiliki getaran sama, membuat semua orang melihatnya merasa bahagia.


Postingan Instagram Jisoo BLACKPINK dan Joy Red Velvet Dibilang Punya Kesamaan

Source: Nate Pann

"Aku tidak ingin mengaturnya supaya rapi, jadi aku hanya akan mengunggahnya secara acak, terlepas dari urutannya. Mereka sangat menggemaskan, cantik dan indah. Seolah-olah wajah mereka sempurna, aku merasa bahagia ketika melihatnya," tulis netizen bersama foto-foto tangkapan layar dari Instagram Jisoo dan Joy.

Banyak netizen yang setuju bahwa melihat postingan Joy dan Jisoo membuat mereka bahagia. Beberapa juga memuji habis-habisan dua idol cantik tersebut, termasuk selera fashion mereka.

"Jisoo benar-benar seperti permen. Dia menyenangkan," komentar netizen. "Jisoo sangat imut dan indah di pikiranku," tambah netizen lain. "Aku suka suasana mereka berdua juga. Riasan mereka terlihat bagus dan segar, dan mereka terlihat cantik seperti itu," puji netizen.

"Jisoo sangat cantik. Joy juga cantik dan menyenangkan," sahut netizen lain. "Pakaian Jisoo benar-benar gayaku. Joy berpakaian sangat bagus belakangan ini. Sangat cocok dengan imejnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo bersama BLACKPINK dilaporkan akan melakukan comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan setelah "Kill This Love". Mereka akan mulai merilis konten untuk comeback mulai Juni mendatang.

Joy sendiri baru-baru ini digandeng untuk berkolaborasi dengan Crush. Lagu kolaborasi berjudul "Mayday" merupakan title track dari seri single digital Crush.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts