Ashanty Beri Hadiah Lebaran Berupa Kalung Berlian Untuk Aurel Hermansyah dan Arsy
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty memberikan kejutan berupa hadiah kalung berlian bertulisan Arab untuk kedua putrinya, Aurel Hermansyah dan Arsy di momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

WowKeren - Meski menjalani Hari Raya Idul Fitri hanya di rumah karena adanya wabah corona, namun keluarga Anang Hermansyah tetap ingin menyambut dengan penuh suka cita. Salah satunya dengan kompakan memakai dress code saat Lebaran.

Menariknya lagi, Ashanty juga memberi kejutan kepada kedua putrinya, Aurel Hermansyah dan Arsy kado berupa kalung berlian bertulisan Arab nama mereka masing-masing. Ashanty menerangkan bahwa sebelumnya ia sudah pernah membelikan kalung berlafadz Allah, sehingga kali ini bergantian ia membeli kalung bertuliskan nama putrinya.

"Jadi aku tuh bikin kado buat Aurel sama Arsy. Kado lebaran. Kan mereka pengen kalung tulisan Allah kemarin udah dibeliin," ungkap Ashanty di kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Kamis (28/5) kemarin. "Sekarang ini kalung tulisan Arab nama-nama mereka."

"Ini Aureli pakai bahasa Arab terus ada Arsy dan Ashanty, tuh," ungkap Ashanty dengan menunjukkan satu persatu kalung yang ia letakkan di dalam kotak. "Nah sekarang aku mau ngasih dulu ke mereka."


"Aurel, Arsy, bunda punya sesuatu," ujar Ashanty menghampiri putrinya. Arsy pun langsung antusias tak sabar melihat kado yang dibawakan oleh bundanya. "Apa-apa?" ujar Arsy.

"Merem dulu dong," sahut Ashanty. Aurel dan Arsy lantas menutup mata. Sedangkan Arsy menyiapkan kalung hadiahnya untuk bisa segera dipasangkan ke kedua putrinya.

Setelah mengetahui hadiahnya, Aurel dan Arsy terlihat begitu bahagia. "Ah bagus banget," ungkap Aurel. Namun ternyata kalung untuk Arsy terlihat lebih panjang. Beruntung rantai kalungnya bisa dikecilkan.

Namun Arsy malah mengeluh karena tak bisa melihat secara langsung huruf Arab di kalungnya. "Gak bisa lihat hurufnya, aku pengen lihat hurufnya," ujar Arsy. "Jangan, harus pendek gini biar cakep, kasih lihat sana ke ayah," sahut Ashanty.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts