Brisia Jodie Akhirnya Klarifikasi Hubungan Dengan Jess No Limit: Mungkin Aku Bukan Yang Terbaik
Selebriti

Brisia Jodie membeberkan awal kedekatannya dengan YouTuber Jess No Limit. Sempat menjalin hubungan intens, Jodie membongkar alasan tak berjodoh dengan Jess.

WowKeren - Brisia Jodie buka suara soal kabar kedekatannya dengan Tobias Justin alias Jess No Limit. Dalam vlog Jonathan Liandi yang dibagikan pada Rabu (27/4), Jodie menceritakan awal mula kenal dengan Jess.

Pelantun "Hari Ini Esok Lusa" ini mengaku sejak awal memang mengidolakan Jess. Ia pun senang bukan main karena penampilannya di "Indonesian Idol" dikomentari oleh YouTuber sekaligus gamer ternama itu.

Boy William merupakan sosok pria berjasa yang membuat Jodie dan Jess berkenalan. Keduanya pun sempat intens menjalin komunikasi.

"Habis itu kenalan, terus berbalas DM (direct message) panjang-panjang gitu," cerita Jodie. "Terus, move ke Line, ke WhatsApp. Ya, kayak berteman enggak biasa gitu."

Jodie menegaskan maksud perkenalannya waktu itu dengan Jess adalah apa adanya, bukan untuk pansos alias panjat sosial. Ia mengaku benar-benar menyukai sosok Jess yang baik dan ramah.

"Aku kagum dari segala sisinya," jelas Jodie. "Jujur saja, di luar, kalau ada salah, aku minta maaf. Kalau dia ada salah juga aku maafin, aku lihat pribadi Jess No Limit itu luar biasa. Dari dulu, aku tahu dia bakal jadi orang sukses dari awal."


Lalu Jodie menceritakan kedekatannya dengan keluarga Jess. Walau demikian, dara cantik berusia 24 tahun ini tak terobsesi ingin Jess menjadi kekasihnya.

"Jujur, soalnya dulu mikirnya, 'Wah, seiman.' Jarang yang seiman sama aku, kan. 'Oh, dia Katolik.' Ditambah kayak aku nge-fans saja. Mungkin aku kagum," sambung Jodie. "Tapi, aku enggak obsesi yang pengin pacaran sama dia, cuma pengin dekat saja. Soalnya, intens banget, kan, dulu."

Meski sempat menjalin kedekatan, Jodie dan Jess akhirnya malah menjauh karena kesibukan masing-masing. Terlebih Jess malah berpacaran dengan teman dekat Jodie.

"Pokoknya, ada kejadian gitu. Tapi, itu memang enggak ada yang salah, kok. Jadi, aku juga mungkin sibuk dengan kerjaanku, dia mungkin sibuk dengan game-nya. Sudah, deh," jelas Jodie. "Tiba-tiba saling menjauh, menjauh, terus dia tiba-tiba pacaran sama teman aku. Kaget, enggak, tuh? Semua kaget."

Walau demikian, Jodie tak menyesali kedekatannya dengan Jess. Bahkan ia bersyukur karena bisa mengenalnya.

"Mungkin, kalau aku, tuh, sempat suka saja, sih. Maksudnya, dulu, ya, dulu banget, kan ini, ya, aku suka karena dia baik, perhatian, dan seiman gitu," imbuh Jodie. "Jadi, aku mikirnya, 'Makasih, Tuhan, sudah kenalin sama Justin.' Tapi, mungkin memang belum jodoh, kan."

Meski banyak orang menilai Jess memberi harapan palsu, Jodie tak sependapat. Ia menegaskan masih berteman baik dengan Jess, hanya saja tidak intens menjalin komunikasi seperti dulu.

"Sampai sekarang, kalau orang mikir aku di-PHP-in Justin, enggak. Aku masih anggap dia orang baik yang memang melakukan apa yang terbaik buat dia," tambah Jodie. "Jadi, mungkin aku bukan yang terbaik saja. Sekarang berhubungan baik kayak teman gitu, tapi memang mungkin enggak kontakan saja."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts