Jo Jung Suk Bahas Kehidupan Pernikahannya dengan Gummy dan Rasanya Jelang Jadi Ayah
Selebriti

Jo Jung Suk membicarakan kehidupan rumah tangganya dengan Gummy serta dukungan yang diberikan sang istri untuknya. Selain itu, Jo Jung Suk juga membahas peranannya sebagai ayah tak lama lagi.

WowKeren - Pasangan Jo Jung Suk dan Gummy resmi menikah pada 8 Oktober lalu setelah beberapa tahun menjalin hubungan asmara. Kini pasangan yang tak pernah diterpa gosip miring itu tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Jo Jung Suk mengungkapkan bahwa sang istri paling senang saat dirinya menyanyikan "in Front of City Hall at the Subway Station". Ia mengatakan, "Istriku selalu memonitor semua proyekku sebagai penonton. Tapi kali ini, dia bilang dia terhanyut dengan semua kisah alih-alih cuma karakterku saja."

"Kalau di masa lalu dia lebih fokus pada karakterku saat menonton, kali ini dia fokus pada kisah di drama dan terus mengikuti sebagai penonton," lanjutnya.

Jo Jung Suk menambahan, "Aku juga membiarkan dia mendengarkan 'Aloha' sebelum dirilis dan dia mendukungku dengan mengatakan kalau itu akan disukai banyak orang karena cocok dengan musim saat ini. Dia sumber dukungan terbesarku."


Jo Jung Suk Bahas Kehidupan Pernikahannya dengan Gummy dan Rasanya Jelang Jadi Ayah

Source: Soompi

Jo Jung Suk juga membicarakan kehidupan rumah tangganya. "Aku jadi suka hiking. Seru jalan bersama, dan lebih menyenangkan saat bersama seseorang daripada sendirian. Lebih jauh, hidup itu sendiri jauh lebih nyaman dan stabil dari sebelumnya. Satu hal yang berubah setelah menikah adalah aku rasa aku lebih peduli pada kesehatan."

Terkait dirinya yang sebentar lagi memiliki anak, Jo Jung Suk berkata, "Ik Joon sangat mirip dengan ideku tentang ayah yang ideal. Aku pikir aku bisa menerima pengaruh positif saat berperan sebagai Ik Joon dengan melihat perlakuannya terhadap Woo Joo (Kim Joon), cara dia menyelesaikan situasi, dan hatinya yang penuh kasih terhadap putranya."

"Karena itu, jika aku menjadi seorang ayah, aku ingin seperti Ik Joon, dan aku ingin menjadi seorang ayah seperti Ik Joon. Sekarang, aku akan menjadi seorang ayah, jadi aku ingin menjadi aktor yang bisa dibanggakan anakku," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru