Mira Lesmana Cerita Perjalan Menemukan Nicholas Saputra Untuk Bintangi 'AADC'
Instagram/mirles
Film

Mira Lesmana Menceritakan perjuangannya mendapatkan Nicholas Saputra untuk memerankan tokoh Rangga dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta'. Mira pun mengaku sampai hampir gila.

WowKeren - Film "Ada Apa Dengan Cinta" bisa dibilang adalah salah satu film karya anak bangsa terbaik di masanya. Bahkan hingga kini, cerita dan para karakter tokoh dalam film tersebut masih meninggalkan kesan mendalam bagi penontonnya. Apa lagi dua tokoh utamanya yang diperankan Dian Sastro dan Nicholas Saputra.

Dalam menemukan cast yang cocok untuk setiap karakter tokoh di film tersebut, rupanya diperlukan proses yang cukup melelahkan. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang produser, Mira Lesmana. Istri Mathias Muchus itu mengaku perlu waktu lama untuk mencari cast yang tepat, apa lagi untuk tokoh Rangga.


Hal itu terungkap saat Mira muncul di video yang diunggah Luna Maya lewat channel YouTube miliknya. Dalm kesempatan itu, Luna pun bertanya beberapa hal terkait industri perfilman Indonesia. Salah satunya proses menemukan para cast film "Ada Apa Dengan Cinta".

"Jadi aku harus mulai dengan karakter Rangga nya dulu. Mencari orang yang kira-kira cocok sesuai dengan bayangan kita tentang karakter Rangga," tutur Mira dalam video yang diunggah pada Jumat (29/5). "Aku kebetulan sama Rudi Soedjarwo itu sangat spesifik sekali dalam memilih peran. Bahkan geng cinta aja itu sempet kebolak -balik waktu itu. Dian Sastro waktu itu sempet jadi Karmen, jadi sempet kita puter-puter."

"Nah, Rangga itu yang paling susah. Jadi saya sama Rudi itu inget banget bongkar majalah itu sampai kayak orang gila. Mencari yang nggak tahu juga yang dicari apanya, tapi kita berdua punya bayangan gitu," lanjutnya.

Akhirnya Mira dan Rudi berhasil menemukan sosok Nicholas Saputra di sebuah majalah remaja. Keduanya kompak menunjukkan ketertarikan terhadap Nicholas Saputra.

"Sampai akhirnya ada di satu titik, kita membuka salah satu majalah remaja terus kita ama-sama lihat gitu berdua. Terus aku senggol Rudi. Aku kan manggilnya jo kan. 'Jo ini ni kayaknya Jo' Kita berdua waktu itu sama-sama bilang (suka karena) matanya. Karena waktu itu dia (Nicholas) melihat ke kamera di foto tersebut, matanya itu sangat tajam dan itu yang kita inginkan sebenernya dari Rangga, ternyata," pungkas Mira.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts