Prilly Latuconsina Jawab Begini Usai Keluarganya 'Dimusuhi' Akibat Bela Andre-Rina
WowKeren/Fernando
Selebriti

Belum lama ini, Prilly Latuconsina ditanya tentang kelanjutan kasus hukum Andre Taulany dan Rina Nose. Andre dan Rina dilaporkan karena dianggap melecehkan marga Latuconsina.

WowKeren - Prilly Latuconsina turut terlibat dalam kasus hukum yang menimpa Andre Taulany dan Rina Nose. Seperti diketahui, Andre dan Rina dilaporkan ke polisi oleh Ruswan Latuconsina beberapa waktu lalu.

Hal tersebut bermula saat Andre dan Rina membuat candaan dengan memakai nama marga Latuconsina, saat Prilly menjadi bintang tamu sebuah acara sahur. Candaan Andre dan Rina tersebut pun dianggap Ruswan telah melecehkan marga Latuconsina.

Meski Andre dan Rina telah meminta maaf, Ruswan ngotot tetap membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Di lain sisi, Prilly sendiri tak mempermasalahkan guyonan Andre dan Rina yang memakai nama marga Latuconsina. Aktris berusia 23 tahun tersebut memahami bahwa Andre dan Rina tak bermaksud buruk.

Selain itu, Prilly mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya sudah memaafkan Andre dan Rina serta berharap masalah selesai dengan jalan damai. Prilly pun mengaku tak mengenal perwakilan marga Latuconsina yang melapotkan Andre dan Rina.


Akan tetapi, hal tersebut justru membuat Ruswan geram dan mengaku tak pernah bermaksud membela Prilly. Ruswan pun menyebutkan bahwa pihaknya sudah tak ada urusan lagi dengan Prilly beserta keluarganya seolah memusuhinya.

Setelah beberapa waktu berlalu, Prilly kembali ditanya mengenai masalah hukum yang menimpa Andre dan Rina. Bintang film "Danur 3: Sunyaruri" tersebut mengaku tak lagi mendengar kabar tentang laporan Ruswan, sehingga ia berharap masalah dengan Andre dan Rina telah berakhir.

"Aku enggak update lagi (tentang kasus hukum Andre dan Rina). Malah di keluarga aku adem ayem aja," ungkap Prilly kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/5). "Sekarang enggak dengar lagi kabar-kabarnya. Semoga udah meredam ya."

Lebih lanjut, Prilly justru sedang fokus untuk membangun rumah mewah berkonsep Amerika miliknya yang hampir rampung. Namun pembangunan rumah mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut agak terhambat akibat pandemi virus corona (COVID-19).

"(Konsep rumah) Amerika modern ya. Karena suka aja di luar American classic, di dalam American modern. Sebenarnya udah jadi, aku udah tinggal di rumah baru aku," ujar Prilly. "Cuma beberapa furniture (belum) gara-gara pandemi kan tukangnya enggak mau kerja juga. Sebetulnya belum jadi sepenuhnya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait