Baekhyun EXO Tunjukkan Vokal Memukau di Video MV Live 'Love Again'
Musik

Baekhyun telah merilis video performance untuk title track 'Candy' dalam versi sweet dan spicy. Ia kembali memanjakan fans dengan video live performance salah satu lagu B-Side yang berjudul 'Love Again'.

WowKeren - Baekhyun EXO baru saja comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk "Delight" yang dirilis 25 Mei lalu. Ini merupakan comeback setelah 10 bulan sejak merilis mini album pertama, "City Lights".

Sebelumnya, Baekhyun telah merilis video performance untuk title track "Candy" dalam versi sweet dan spicy. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut kembali memanjakan penggemar dengan merilis video live performance salah satu lagu B-Side yang berjudul "Love Again" hari ini, Jumat (29/5).


Dalam video ini, Baekhyun membawakan "Love Again" yang mengusung genre R&B dengan iringan live band. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu juga memamerkan kemampuan vokalnya lewat lagu bertempo medium ini.

Sementara itu "Delight" sendiri mencakup total tujuh lagu dari genre R&B, dan lagu "Candy" membandingkan banyak pesona Baekhyun dengan rasa permen. Lagu ini disusun oleh Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon, dan lirik Korea adalah oleh Kenzie.

"Delight" memecahkan rekor sebagai album penyanyi solo dengan penjualan minggu pertama terbanyak dengan 626 ribu copy pada hari pertama. Title track "Candy" juga sukses memuncaki chart musik sejak hari pertama perilisan.

Di sisi lain, Baekhyun debut sebagai member boy grup SuperM tahun lalu di mana mereka merilis mini album berjudul "SuperM - The 1st Mini Album". Grup beranggotakan 7 orang ini sempat menjalani kegiatan promosi serta tur konser di Amerika Utara.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts