Asmirandah Ngaku Gendutan Usai Kabar Hamil, Ngidam Melon 6 Juta?
Selebriti

Asmirandah mengisyaratkan rasa bahagia dan sempat mengungkap perubahan bentuk badannya yang makin gendutan. Ia juga sempat mencicipi buah melon dari Jepang yang bagus untuk ibu hamil.

WowKeren - Pesinetron cantik Asmirandah dikabarkan menyusul jejak sahabatnya, Irish Bella. Kabarnya, istri Jonas Rivanno itu dirumorkan sedang mengandung calon anak pertama.

Sejauh ini, Andah maupun Vanno memilih bungkam atas kabar bahagia tersebut. Keduanya justru memilih menikmati hari-hari mereka dengan bersantai.

Meski begitu, Andah seolah memberikan kode soal perubahan tubuhnya. Lewat foto berlatarbelakang keindahan alam, Andah tampak mengakui dirinya memang sedang gendutan.

"Menikmati keindahan ciptaan Tuhan memang paling menyenangkan.. terimakasih Tuhan.. dari kemaren cuaca bagus, langit indah bahkan sampai berubah warna jadi pink-orange-purple ..indahnyaaa.. yg lebih seneng krn cucian kering semua, bulan lalu kan demek-demek terus jd lama nunggunya.. 🤪 salam cinta dari si enduth dan si ganteng 🥰 #nofilter," kata Andah.

Sebelumnya, dugaan Andah hamil muncul lewat postingan sang ibunda. Saat itu, sang ibunda bahagia sambil pamer hasil tes kehamilan positif diduga milik Andah.


Disisi lain, muncul kabar kalau Andah mulai ngidam sejak Januari lalu. Pasalnya ia tampak bersemangat mencari melon spesial ketika sedang berada di Jepang.

"Harga melonnya bervariasi, paling murah 16 ribu yen atau Rp1,8 juta. Satu buah lho," kata Andah di awal vlog. "Kita mau cobain bagaimana rasanya melon yang mahal ini."

Setelah selesai berbelanja, Jonas alias Vanno bertanya pada salah satu teman soal alasan melon Jepang itu bisa super mahal. Vanno mengungkap kalau harga melon tersebut bisa sampai 43 ribu yen atau hampir Rp6 juta.

"Melon ini termasuk high quality melonnya Jepang. Melonnya Jepang ada banyak jenis, tapi ini yang paling bagus," ujar wanita bernama Angel. "Karena dalam satu pohon itu ada beberapa buah dan diseleksi yang paling bagus. Supaya kandungan nutrisi dan vitaminnya hanya diserap satu buah saja. Jadi hasil buahnya manis banget. Dari awal mau ditanam, tanah dan benih dipersiapkan dengan baik. Temperaturnya juga dijaga dengan baik."

Andah lalu membuka paket berisi melon mahal yang ia beli bersama Vanno. "Kayaknya sayang ya buat motongnya. Dicoba ya kawan. Ini enak banget," seru Andah. "Juicy banget, luar biasa," kata Vanno.

Sementara itu, melon menjadi salah satu buah yang dianjurkan untuk wanita hamil. Khasiatnya yakni bisa mencegah pembekuan darah, meningkatkan kekebalan tubuh hingga mencegah bayi cacat lahir.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait