Nikita Mirzani Posting Video Penggerebekan 'Waria Ngumpet', Sindir Gebby Vesta?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17/g
Selebriti
Nikita Mirzani vs Gebby Vesta

Nikita Mirzani diduga menyindir salah satu rivalnya, Gebby Vesta usai mengunggah video penggerebekan di Instagram Story miliknya. Sindirannya ini diperkuat dengan video klarifikasi dari Gebby Vesta.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik berkat unggahan terbaru di Instagram Story miliknya. Ia mengunggah video penggerebekan di pulau Dewata pada Jumat (29/5).

Dalam video tersebut, tampak sejumlah orang beserta anggota keamanan setempat tengah menggerebek sebuah kamar. Awalnya mereka mencoba mengetuk pintu kamar tersebut, namun penghuninya tak kunjung memberi jawaban. Segerombol orang tersebut lantas membuka paksa jendela kamar dan salah satunya melongok ke luar.


Menurut Niki, itu adalah video penggerebekan seorang waria di Bali. "Penggerebekan waria bencong di Bali," tulis bintang film "COMIC 8" ini. "Bersama para pecalang. Tapi si warianya ngumpet. Masa laki-laki takut."

Tak hanya itu, Niki juga menyebut betapa sang waria ini sempat mengadakan pesta ulang tahun di Bali. "Cus itu temuin pecalang," imbuhnya. "Lagian udah tahu COVID-19 malah sok-sokan bikin birthday party. Yang lain aja pada nahan-nahan, nah sekarang kicep."

Nikita Mirzani Posting Video Penggerebekan \'Waria Ngumpet\', Sindir Gebby Vesta?

Instagram Story

Tak puas dengan itu, Niki pun menyindir jika sang waria tersebut tak becus bicara bahasa Inggris. Ia pun menyebut jika waria itu tak lulus sekolah.

"Hobinya goblok-goblokin netizen mulu ini waria," ucap Nikita. "Padahal sih waria sekolah juga gak lulus. Bahasa Inggris bikin malu. Iya sih belajar tapi belajar itu yang bener."

Unggahan Nikita ini dinilai oleh warganet menyindir salah satu rivalnya, yakni Gebby Vesta. Netizen curiga ketika Nikita menyebut jika si waria tersebut sempat mengadakan birthday party. Pasalnya, belum lama ini Gebby Vesta pun diketahui tengah mengadakan perayaan pesta ulang tahunnya di tempat yang sama.

Hal itu pun sempat mengundang cibiran dari warganet. Mereka memprotes tindakan Gebby yang dinilai tak pantas dilakukan di tengah pandemi COVID-19 seperti ini.

Dugaan ini pun semakin diperkuat dengan unggahan terbaru dari Gebby. Dalam postingan itu, Gebby mengunggah sebuah video klarifikasi di akun Instagramnya.

Nikita Mirzani Posting Video Penggerebekan \'Waria Ngumpet\', Sindir Gebby Vesta?

Instagram

Gebby pun membantah tuduhan yang mengatakan jika dirinya sengaja bersembunyi di dalam kamar untuk menghindari segerombol orang yang datang ke tempat kost-nya. Ia menyebut jika semua berita yang beredar mengenai dirinya itu tidaklah benar.

Menindaklanjuti masalah ini, Gebbu pun sempat dibawa ke kantor desa adat Jimbaran. Ia dan ketua adat wilayah setempat memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini dengan jalan damai.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts