Ernest Prakasa Dibuat Heran Saat Bintang Emon Ngaku Ingin Jadi YouTuber Gara-Gara Nokia
Instagram/ernestprakasa/bintangemon
Selebriti

Ernest Prakasa dibuat heran dengan pengakuan komika Bintang Emon yang ingin menjadi seorang YouTuber karena cerita riwayat sebuah brand ponsel yang fenomenal.

WowKeren - Belum lama ini Ernest Prakasa mengundang komika Bintang Emon untuk berkolaborasi bersama dalam konten Intagram TV miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Bintang mengaku ingin merambah ke ranah YouTube setelah konten video DPO-nya viral.

Mendengar pernyataan Bintang, Ernest malah langsung menyindir Atta Halilintar yang selama ini dikenal sebagai YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak. Ernest berkelakar dengan menyarankan Atta untuk beralih profesi.

"Hey YouTuber, hati-hati Anda. Atta Halilintar, mending sekarang lu berpikir karier yang lain, karena sebentar lagi Bintang Emon akan jadi YouTuber," kata Ernest Prakasa dalam video di Instagram TV, Kamis (28/5). Mendengar hal tersebut, Bintang merasa malu dan meminta Ernest menyudahi candaannya.

"Duh Koh jangan gitu. Malu gue kalo gitu-gitu aja. Terus disetel video lo yang barusan. Hah, apa-apaan nih," kata Bintang. Lebih lanjut, Ernest kemudian menanyakan sejauh mana keseriusan Bintang untuk mempersiapkan dirinya sebagai YouTuber.


Menariknya lagi, keinginan Bintang ingin menjadi YouTuber ternyata karena cerita riwayat sebuah brand ponsel yang fenomenal. "Mau (terjun) ke YouTube gara-gara Nokia," tutur Bintang.

Ernest lantas merasa heran sekaligus bingung mendengar penuturan Bintang. “Hah? Apa hubungannya?” tanya Ernest bingung. “Iya, dia (Nokia) merasa udah besar namanya, terus nggak inovatif. Gue ngerasa di titik kalo udah nyaman, nggak bisa gini nih. Ambisius," papar Bintang.

Selain itu, Bintang juga membuktikan keseriusannya menjadi YouTuber dengan membeli satu set kamera beserta peralatan yang berharga puluhan juta untuk mendukung produksi kontennya kelak. "60 juta buat kamera? Ring gue aja harganya 100 ribuan," timpal Ernest semakin heran.

Sementara itu, banyak netizen yang mengapresiasi niatan Bintang tersebut. Bahkan netter memuji Bintang kini semakin terlihat tampan.

"Makin ganteng bae ya emon...ama makin gacor bae..pulen pisan kalo lg ucap kata...dah kaya beras ketan..pule n..," komentar seorang netter. "Bintang selain lucu ganteng juga ternyata haha," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait