Dibilang Pelit Karena Jarang Kasih Giveaway, Wirda Mansur Beri Jawaban Menohok
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur saling balas komentar dengan netizen nyinyir yang menyebut dirinya pelit karena jarang membagikan giveaway kepada para pengguna Instagram. Wirda 'tampar' netizen dengan jawaban bijak ini.

WowKeren - Wirda Mansur memberi tanggapan menohok pada netizen nyinyir. Putri ustaz Yusuf Mansur itu dikenal sebagai pebisnis muda yang sukses. Tak hanya menerbitkan beberapa buku, Wirda juga menjalani bisnis travel, kosmetik, aset manajemen, fashion dan menjabat sebagai direktur perusahaan.

Lewat beberapa platform media sosial miliknya, Wirda sering memberikan tips dan trik bagaimana menjadi pengusaha muda. Namun yang jadi sorotan, Wirda mendapat hujatan karena jarang memberikan giveaway kepada para penggemarnya. Ia kerap dibandingkan dengan beberapa artis Tanah Air yang dinilai netizen sering memberikan hadiah untuk para penggemarnya.

Dilansir dari IntipSeleb, Jumat (29/5), Wirda pun memberikan balasan menohok kepada para netizen yang kerap mencibir dirinya. Hal itu berkaitan dengan kebiasaan pengguna Instagram yang sering meminta giveaway kepada publik figur. Menurut Wirda, kini sudah saatnya untuk para milenials menjadi orang sukses di usia muda.

"Coba yah, besok gue pengen deh denger kalimat gini: 'Wir, ini mau di give away-in ya? Kalo gue beli aja bisa gak? Gue mau beli, 100 biji. Karena mau gue bagi-bagiin ke anak-anak panti asuhan' apa gimana kek," tulis Wirda lewat Instagram Story, Rabu (27/5). "Bukan apa, udah saatnya yang muda yang kaya raya. Masa mau nunggu bangkotan dulu baru ngerasain duit? Hadehh ya jangan dong kalo bisa."

Dibilang Pelit Karena Jarang Kasih Giveaway, Wirda Mansur Beri Jawaban Menohok

Instagram Story

Berbagai reaksi pun dilontarkan netizen terkait pernyataan tersebut. Seperti salah satu netizen yang justru berpendapat kalau cewek 18 tahun ini memiliki sifat yang pelit.


"Artinya Wirda tuh pelit ya," ujar salah satu netizen. "Kalau ada orang susah, orang miskin mungkin gak disumbang malah dinasihati suruh kayak dirinya, nggak semua orang loh bisa sukses kayak lo wir, dan nggak semua orang yang udah berusaha jungkir balik bisa sukses, udah usaha tapi tetap miskin juga ada."

Tak tinggal diam, Wirda lantas menanggapi pernyataan tersebut dengan balasan menohok. Menurutnya, semua orang berhak merasakan bagaimana bahagianya memberi sebagian rezeki kepada seseorang.

"Gue lebih jahat kalau membiarkan mereka terus-terusan 'disuapin' dan gak pernah merasakan 'nyuapin' balik," ucap Wirda. "Terus-terusan sebagai orang yang disantuni, ga pernah jadi orang yang menyantuni. Ini soal rasa, gue lebih jahat kalau ngomong gini: 'yaudah, lu kan susah nih, ya udah takdir loe deh ya? Selamat menikmati hidup dan kesusahan!’."

Dibilang Pelit Karena Jarang Kasih Giveaway, Wirda Mansur Beri Jawaban Menohok

Instagram Story

Alasan kenapa Wirda bertindak seperti itu, karena ia sendiri pernah memiliki pengalaman pahit. Karenanya, gadis yang pernah dikabarkan pacaran dengan Gus Azmi ini menegaskan bahwa sebenarnya tidak hanya orang yang memiliki uang saja yang bisa mengejar impiannya.

"Justru karena gue pernah susah, dan pahit, makannya gue BANGKIT biar gak susah lagi," pungkasnya. "Dan nyemangatin orang-orang bahwa, IMPIAN ITU GAK CUMA MEREKA YANG BERDUIT AJA! KITA JUGA BISA! KITA MAMPU! atas izin Allah, kasihan amat hidup susah terus-terusan, asli gak enak bro."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait