Makin Populer, Lee Min Ho Siap Rebut Gelar Ini dari Lee Jong Suk
Selebriti

Popularitas Lee Min Ho semakin menanjak apalagi setelah comeback akting melalui drama 'The King: Eternal Monarch'. Dalam waktu singkat, penggemarnya telah bertambah jutaan.

WowKeren - Popularitas Lee Min Ho tidak perlu diragukan lagi apalagi setelah comeback akting melalui drama SBS "The King: Eternal Monarch". Dalam waktu singkat, penggemarnya telah bertambah jutaan.

Seperti diketahui, Lee Min Ho kembali berakting dalam drama pertamanya sejak keluar dari militer. "The King: Eternal Monarch" populer di seluruh dunia dan sejak ditayangkan April lalu. Sejumlah besar penggemar telah mulai mengikuti aktor kelahiran 1987 itu di Instagram-nya @actorleeminho.


Kembali pada 3 April, Lee Min Ho memiliki 12,6 juta pengikut. Pada 29 Mei, ia memiliki 15,4 juta pengikut. Sebagai informasi, drama dimulai pada 17 April. Itu artinya ia telah memperoleh sekitar 2,8 juta pengikut dalam waktu kurang dari 2 bulan.

Makin Populer, Lee Min Ho Siap Rebut Gelar Ini dari Lee Jong Suk

Source: Instagram

Aktor Korea yang paling banyak diikuti di Instagram untuk saat ini adalah Lee Jong Suk yang tengah menjalani dinas wajib militernya. Ia memiliki 15 juta pengikut pada 3 April dan 15,7m pengikut pada 28 Mei dengan akunnya @jongsuk0206.

Sepertinya Lee Min Ho akan menjadi aktor Korea yang paling banyak diikuti di Instagram jika ia terus mendapatkan jumlah pengikut sebanyak itu. Tinggal menunggu waktu untuknya merebut gelar aktor Korea yang paling banyak diikuti di Instagram dari Lee Jong Suk.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" yang dibintangi Lee Min Ho bersama Kim Go Eun telah menyelesaikan seluruh proses syuting. "Proses syuting 'The King: Eternal Monarch' yang dimulai sejak Oktober tahun lalu dan berlanjut selama 8 bulan sudah selesai pada 28 Mei," ungkap perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures.

"The King: Eternal Monarch" tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di SBS. Namun sayangnya SBS tidak akan menayangkan episode terbaru drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan dan Jung Eun Chae itu pada 29 Mei karena film tentang COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts