Debut Sub-Unit Irene dan Seulgi Red Velvet Ditunda SM, Kenapa?
Musik

Irene dan Seulgi mengumumkan bahwa mereka akan memulai debutnya sebagai sub-unit pertama dari Red Velvet. Namun SM mengumumkan bahwa debut mereka akan ditunda.

WowKeren - Irene dan Seulgi Red Velvet mengumumkan bahwa mereka akan memulai debutnya sebagai sub-unit pertama dari grup. Namun SM Entertainment mengumumkan bahwa debut mereka akan ditunda.

Irene dan Seulgi pada awalnya dikonfirmasi untuk merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "Monster" pada 15 Juni. Namun hari ini, Jumat (29/5), SM memposting pengumuman resmi online bahwa debut mereka akan ditunda hingga pertengahan Juli.


Dalam sebuah pernyataan, SM berterima kasih kepada para penggemar karena menunjukkan minat pada album unit Irene dan Seulgi, "Monster". Namun agensi menjelaskan bahwa mereka telah menilai bahwa album tersebut membutuhkan produksi tambahan untuk mencapai kualitas musik yang lebih tinggi. Berikut isi pengumuman SM mengenai ditundanya perilisan mini album:

Debut Sub-Unit Irene dan Seulgi Red Velvet Ditunda SM, Kenapa?

Source: Koreaboo

"Halo, ini adalah SM Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan untuk mini album pertama Irene dan Seulgi Red Velvet, 'Monster'. Kami ingin mengumumkan beberapa perubahan pada rilis album mereka."

"Album, yang semula seharusnya dirilis pada 15 Juni, akan ditunda hingga pertengahan Juli karena mereka merasa perlu lebih banyak waktu untuk menyiapkan album yang lebih berkualitas. Untuk mengerjakan album lebih banyak, kami telah memutuskan untuk menunda perilisan album."

"Setelah kami memutuskan tanggal yang ditentukan, kami akan memastikan untuk memberi tahu penggemar tentang hal itu terlebih dahulu. Sekali lagi terima kasih kepada para penggemar karena telah menunggu album mereka dan kami harap kalian dapat memahami perubahan ini. Kami akan segera kembali dengan album yang lebih baik. Terima kasih."

Ini adalah pertama kalinya Red Velvet debut grup unit dalam enam tahun mereka sebagai grup K-Pop. Album unit sekarang akan dirilis sekitar bulan Juli. SM akan merilis pernyataan baru mengenai tanggal rilis terperinci setelah diputuskan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts