Kriss Hatta Ternyata Pernah Jadi Driver Taksi Online Demi Penuhi Kebutuhan Hidup
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta menceritakan bagaimana ia pernah mengalami masa sulit dalam memenuhi kebutuhan hidup hingga akhirnya harus bekerja sebagai driver taksi online.

WowKeren - Kriss Hatta menceritakan bagaimana liku-liku kehidupannya di dunia hiburan Tanah Air. Mantan suami Hilda Vitria ini mengaku mengalami masa sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup hingga akhirnya ia harus banting stir jadi driver taksi online.

"Ceritanya karena aku tidak punya kendaraan, aku datang ke rental mobil yang bekerja sama dengan perusahaan taksi online tersebut," ujar Kriss Hatta mengutip dari Cumicumi.com saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang pada (29/5). "Tujuannya sih bukan untuk kaya, di rumah minimal ada mobil karena aku cuma punya kendaraan motor. Aku harus beralih sementara untuk jadi sopir taksi online hanya untuk beli listrik dan makan sehari-hari."

Sementara itu, dua kali mendekam di bui membuat perekonomian Kriss menjadi berantakan. Kriss akhirnya menjual aset rumahnya yang berada di kawasan Cibubur untuk dijual dan pindah ke kawasan Tangerang.

Kriss lantas mengaku tak pernah merasa malu untuk melakoni pekerjaan sebagai driver taksi online. Karena yang terpenting baginya adalah bisa memenuhi semua kebutuhan keluarganya.


"Ya rumah lama kan harus dijual karena aku butuh biaya kemarin," papar Kriss. "Bukan berarti aku mau pakai uang untuk usaha atau apa karena keadaan memaksa aku harus pindah dari Cibubur ke daerah Tangerang."

Dan ternyata usaha Kriss berbuah manis. Kini ia sudah bisa memiliki rumah sendiri. "Jadi selama 90 hari tuh ya aku pakai untuk cari uang. Job apa aja ambil, mau nominal berapa aja aku ambil. Yang penting kekumpul, ya jadinya tempat ini (rumah)," terang Kriss.

Selain itu, hasil tersebut juga tak lepas dari kebiasaan Kriss yang suka hidup hemat. "Teman-teman artis yang lain dari atas sampai bawah pakainya brand. Aku cuma satu doang di badan karena aku emang orangnya enggak begitu," pungkas pemilik nama asli Kriss Hatta Luis Alvaro tersebut.

"Aku tuh enggak punya pacar. Jadinya uang yang aku punya ya enggak mungkin ke sana juga untuk nyenengin tuh perempuan kan. Jadinya aku bisa simpan, udah gitu juga kan aku makannya sederhana makan warteg," tandas Kriss. "Udah itu juga enggak pernah keluar malam lagi. Yang bikin boros itu kan keluar malamnya tuh."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru