Gara-Gara Foto Ini, Ketampanan dan Bodi Seksi Jaehyun NCT 127 Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Jaehyun sering menjadi perbincangan hangat karena visualnya. Baru-baru ini netizen kembali dibuat takjub bukan hanya hanya karena visualnya, tapi juga proporsi tubuh yang seksi.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 sering menjadi perbincangan hangat karena visualnya yang super tampan. Baru-baru ini netizen kembali dibuat takjub bukan hanya hanya karena visualnya, tapi juga proporsi tubuh yang seksi.

Salah satu foto Jaehyun beredar di komunitas online dan membuat netizen tidak berhenti membicarakannya. Foto menampilkan idol kelahiran 1997 itu mengenakan kaus oblong dan masker.


Gara-Gara Foto Ini, Ketampanan dan Bodi Seksi Jaehyun NCT 127 Jadi Bahan Gosip

Source: theqoo

Meski wajahnya tertutup masker, netizen masih bisa melihat ketampanan di baliknya. Selain visual, bodi berotot Jaehyun yang terlihat lumayan jelas juga tak luput dari perhatian netizen.

"Seperti yang diharapkan laki-lakiku. Lihatlah bodinya yang seksi dan wajah tampannya meski tertutup masker," komentar netizen. "Wow dia sangat tampan!" tambah netizen lain. "Heol, Jaehyun sangat tampan bahkan saat wajahnya tertutup masker. Apakah dia manusia?" sahut yang lain. "Bodinya bagus sekali. Wajah dan proporsi tubuhnya luar biasa. Aku suka proporsi tubuhnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jaehyun baru-baru ini menuai kontroversi menyusul kunjungan ke Itaewon bersama teman-temannya dari geng 97. Itaewon kini menjadi menjadi tempat yang paling dihindari karena kasus COVID-19 yang dikonfirmasi awal Mei, sementara geng 97 dikritik karena dianggap mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran virus.

SM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi begitu laporan tentang kunjungan Jaehyun ke Itaewon dirilis Dispatch. Jaehyun juga memposting surat tulisan tangan, mengakui dan meminta maaf atas kesalahannya.

Namun sebuah postingan Pann mengklaim bahwa Dispatch melaporkan fakta yang salah mengenai kunjungan Jaehyun dan teman-temannya ke Itaewon. Dispatch diklaim merilis laporan palsu mengenai geng 97 melanggar aturan jarak sosial serta isolasi diri dan tempat yang mereka kunjungi adalah fasilitas hiburan yang dilarang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts