Wulan Guritno Akui Ingin Beralih Jadi YouTuber Untuk Salurkan Ide Kreatif
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno mengaku bahwa semenjak adanya pandemi corona membuatnya beralih menjadi YouTuber. Karena dengan begitu, Wulan bisa menyalurkan ide kreatifnya dengan mudah.

WowKeren - Belakangan ini artis Wulan Guritno terlihat sering mengunggah video di kanal YouTube-nya. Perempuan pemilik nama asli Wulan Lorraine Guritno ini lantas mengakui bahwa sejak adanya wabah virus Corona membuatnya mulai beralih menjadi YouTuber.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wulan saat ia tampil di program acara "Rumpi" Trans TV. Namun pada kesempatan itu, perempuan kelahiran London ini menampik bila disebut beralih menjadi YouTuber karena tergiur dengan penghasilannya.

"Fakta (beralih jadi YouTuber), tapi bukan karena penjabaran itu (masalah duit). Jadi menambah kegiatan sebenernya," kata Wulan Guritno di tayangan "Rumpi" Trans TV, Jumat (29/5). Wulan kemudian menceritakan bahwa ia sudah memiliki channel YouTube sejak dua tahun yang lalu.


Namun karena kesibukannya, kanal YouTube-nya pun tidak berjalan dengan baik karena Wulan jarang mengunggah video di sana. Lantas setelah pandemi corona mewabah di Indonesia dan membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, Wulan pun mencoba produktif dengan membuat video untuk kanal YouTube-nya.

"Kalau kita urut ke bawah ada dua tahun yang lalu video pertama," papar Wulan. "Dua tahun lalu video pertama dan terakhir. Channel-nya sudah ada, sampai akhirnya ada pandemi ini lah."

Di sisi lain, Wulan juga merasa dengan menjadi seorang YouTuber membuatnya lebih mudah lagi dalam menyalurkan ide-ide kreatifnya. Mengingat belakangan Wulan sering bermain di belakang layar sehingga ia menjadi jenuh bila hanya berdiam diri di rumah tanpa melakukan apapun.

"Terus sudah gitu aku kan selain main juga di belakang layar, jadi ide-ide kreatif itu tersalurkan di mana gitu," pungkas Wulan. "Sebenarnya awal-awal mungkin buat seru-seruan aja. Nggak ada ngurusin itu nya ya (subscribers, penghasilan) tapi pokoknya buat aja."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait