Suga BTS Bagikan Suara Merdu Jungkook Nyanyi Salah Satu Lagu 'D-2', Fans Ketagihan
Musik

Suga BTS membagikan cuplikan Jungkook menyanyikan panduan vokal untuk salah satu lagunya dalam 'D-2' dalam siaran V Live membahas mixtape keduanya tersebut.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) mengunjungi V Live dan berbicara dengan penggemar tentang kisah di balik pembuatan mixtape keduanya "D-2". Rapper yang menggunakan alias Agust D itu juga membagikan cuplikan Jungkook menyanyikan panduan vokal untuk salah satu lagunya dalam album.

Selama siaran dua jam yang panjang, Suga menjelaskan proses pembuatan masing-masing dari sepuluh lagu dalam "D-2". Ia juga memberikan beberapa detail tentang pembuatan video musik "Daechwita" yang merupakan lagu utama.


Lagu "Dear My Friend" yang menampilkan Kim Jong Wan dari Nell sengaja ditempatkan terakhir pada daftar lagu karena Suga ingin itu terdengar seperti lagu penutup gaya "curtain call". Judul asli untuk lagu ini adalah "Friends" tapi kemudian diubah menjadi "Dear My Friend" setelah judul dipakai lagu duet V dan Jimin BTS dalam album "Map of the Soul: 7".

Suga mengungkapkan bahwa ia langsung memikirkan Nell untuk menyanyikan melodi lagu dari awal proses penulisan untuk lagu ini. Pemilik nama Min Yoongi itu bahkan mendapat satu pelajaran vokal dari Kim Jong Wan. Ia merasa menjadi fanboy karena seperti berada di konser Nell di kursi barisan depan.

Suga juga berbagi bahwa Jungkook sebenarnya menyanyikan vokal panduan untuk lagu tersebut dan mengungkapkan bahwa ia memiliki rekaman di laptopnya. Fans di komentar bertanya apakah Suga akan berbagi rekaman dan ia dengan senang hati memutar cuplikan suara merdu Jungkook menyanyikan vokal panduan untuk "Dear My Friend".

Lirik yang dinyanyikan Jungkook berbeda dengan versi lagu asli. Namun ARMY (sebutan fandom BTS) sangat menyukainya dan mengaku ketagihan sehingga terus memutarnya berulang kali.

"Suara merdu Jungkook indah sekali. Aku terus mendengarkannya sejak tadi," komentar penggemar. "Sekarang aku ingin mendengar Jungkook menyanyikan seluruh lagu itu. Suaranya indah sekali!" sahut yang lain. "Suara Jungkook jernih dan membawa kesan berbeda dalam lagu. Ah aku akan mendengarkannya berulang kali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts