Preview 'The King: Eternal Monarch' Bongkar Sosok Penyelamat Lee Min Ho Kecil?
Official SBS
TV

Episode baru tidak tayang pada Jumat (29/5), namun 'The King: Eternal Monarch' memanjakan penonton setia dengan merilis preview berdurasi sekitar 4 menit lebih.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" memang tidak menghadirkan episode terbaru pada Jumat (29/5). Pasalnya SBS lebih memilih film "Contagion" sebagai upaya menanamkan rasa standar keselamatan yang lebih kuat kepada masyarakat menghadapi pandemi COVID-19.

Namun meski episode baru tidak tayang, "The King: Eternal Monarch" ternyata masih memanjakan penonton setia dengan merilis preview berdurasi sekitar 4 menit lebih. Preview itu menampilkan cuplikan adegan penting dari 12 episode yang sudah tayang.


Yang menarik, ternyata ada pula momen yang belum pernah dirilis sebelumnya yakni ketika Lee Gon (Lee Min Ho) berlari dengan putus asa demi bisa bertemu dengan Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Namun Lee Gon tampil cukup berbeda dari biasanya.

Jika biasanya sang Raja tampil memakai setelan-setelan mahal, Lee Gon tampak memakai pakaian kasual serba hitam. Penampilan Lee Gon langsung membuat penonton teringat pria yang menyelamatkannya saat kecil dari pembunuhan Lee Rim (Lee Jung Jin).

Banyak yang jadi menduga jika sebenarnya Lee Gon dewasa melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk menyelamatkan Lee Gon kecil dari kematian. "Fixx ini ada kyk time travel. yg nyelametin lee gon kecil lee gon besar kann omg," tulis seorang fans.

"Kalian ngeh ga sih logo the king itu jarum jam mundur? Ternyata leegon pake time travel buat nyelamatin leegon kecil trs dia ketemu taeul? Kok bisa, mungkin setelah dia nyelamatin leegon kecil dia ketemu taeul. Au ah pusing," sambung fans lain.

"Kan kan bener ada time travelnya trus jangan2 itu cuma 1 dr sekian kemungkinan yg di buat LG utk dia dn tae ul kek di komik2 yg tak baca dia trus ngulang dn mengulang waktu hanya itu nyelametin semua org yg dia syg semoga aja hppy ending kek dikomik yg aku baca aslkan salah satunya mau tinggal di dunia yg bukan dunianya," pungkas fans lainnya.

Apakah benar jika akhirnya sosok penyelamat Lee Gon kecil adalah Lee Gon dewasa seperti yang dibongkar di preview "The King: Eternal Monarch"? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan empat episode tersisa ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts