Nabila Putri Benarkan Sedang Berbadan Dua, Sudah Menikah di Australia Tahun Lalu?
Instagram/nabilabylla
Selebriti

Nabila Putri membagikan fotonya yang tampak cantik mengenakan gaun serba putih serta perutnya sudah mulai membesar. Benarkah Nabila sudah menikah dan tengah hamil?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Nabila Putri yang ternyata telah diam-diam menikah. Dalam unggahannya, perempuan tomboy penyuka otomotif itu tampil feminin dengan gaun dan kerudung serba putih. Nabila memberikan clue bahwa pernikahannya telah dilangsungkan hari Jumat pada 2019 lalu.

"Jumaat , 2019. Ada yang bulat tapi bukan tekadmu," tulis Nabila pada Jumat (29/5). "Tapi tekadnya yang datang menghadap orang tuaku dan berjanji akan selalu membahagiaku seumur hidupnya."

Nabila lantas meminta para penggemar pria agar tak lagi menyebut namanya dalam doa. "Yang lagi pada jumaatan jangan sebut sebut namaku lagi ya," candanya.

Tak hanya menikah, Nabila ternyata diketahui sedang hamil. Dalam foto unggahannya, perut Nabila memang terlihat membuncit. Dugaan kehamilan Nabila diperkuat dengan interaksinya bersama kerabat di kolom komentar.


"Aduhh kak siapa yg udh brani ngamilin laki2 petangguh kayak kaka, btw selamat yah kak @nabillabylla," tulis akun @jenni_nov. "@jenni_nov dasar laki laki hebat!" balas Nabila.

"Yeayyy baby boy bentar lagi lahir.." komentar akun @prajapratama_law. "Om mau ngasi nama ga," jawab Nabila.

Nabila Putri Benarkan Sedang Berbadan Dua

Instagram

Seorang warganet lantas mengungkapkan bahwa Nabila telah menikah di Australia sekitar 10 bulan yang lalu. Namun, informasi tersebut belum dapat dipastikan. Sosok suami Nabila pun juga belum terungkap.

"Astaga terakhir ktmu sm kknya di bali dia crita nikah di ausi dan akad dsna sm kluarga saja , skrg resepsi doang jd nikahnya udh brp bulan yg lalu udh lama," beber akun @nishiarita. "Jd nikahnya udh lama mba,nikahnya di ausi akad dll dsna.. udh ada 9/10 bln yg lalu keknya aku trakhir ktmu dia blg mau nikah di ausi sm kluarga aja dan tmen2 dsna."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel