Jelang Comeback, Bang Chan Stray Kids Kejutkan Fans Rilis Lagu Buatan Sendiri
Musik

Menjelang comeback Stray Kids, penggemar dikejutkan dengan perilisan lagu baru yang dinyanyikan oleh salah satu membernya yakni Bang Chan. Lagu baru yang dibuat sendiri sendiri oleh Bang Chan ini dirilis pada kemarin, Jumat (29/5).

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids beberapa waktu lalu diketahui menghadirkan karya baru untuk para penggemarnya. Grup yang digawangi oleh Felix cs ini diketahui telah merilis mixtape baru mereka yang bertajuk "On Track".

Namun, tak ingin terlalu lama menganggur, penggemar dibuat antusias dengan rilisnya sebuah video trailer bertajuk "GO 生" ("GO LIVE"). Hal ini merupakan isyarat bahwa Stay Kids akan kembali menghadirkan karya baru melalui comeback.

Menjelang comebacknya, penggemar dikejutkan dengan perilisan lagu baru yang dinyanyikan oleh salah satu member Stray Kids yakni Bang Chan. Lagu baru yang dibuat sendiri sendiri oleh Bang Chan ini dirilis pada kemarin, Jumat (29/5).


Lagu buatan Bang Chan itu bertajuk "I Don't Want To Admit" (judul terjemahan) yang juga digubah, dan diproduksi olehnya. Lagu itu memiliki nada yang lembut dengan iringan melodi piano klasik yang menghangatkan hati.

Stray Kids saat ini bersiap-siap untuk perilisan full album mendatang mereka "GO 生" ("GO LIVE"). Album ini akan dijadwalkan rilis pada 17 Juni mendatang. Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepangnya pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

Menurut daftar lagu yang baru dirilis untuk "SKZ2020", album "best" itu berisi total 27 lagu, mulai dari "Hellevator" yang dirilis pada Januari 2018 hingga ke "Levanter" yang merupakan lagu comeback terbaru grup ini. Fans juga akan dapat mencatat bahwa sebagian besar trek di "SKZ2020" adalah karya yang dibuat oleh sub unit Stray Kids, 3RACHA.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts