Tepis Isu Melarat Setelah Dipenjara, Roro Fitria Beberkan Masih Punya Aset Ini
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Bebas

Roro Fitria membantah soal isu perekonomiannya yang disebut melemah pasca ia menjalani kehidupan di penjara. Roro lantas membeberkan beberapa aset harta kekayaannya.

WowKeren - Roro Fitria resmi dibebaskan dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta timur pada Kamis (2/4) lalu. Pembebasan bersyarat yang didapatkan Roro menyusul kebijakan Kementerian Hukum dan HAM guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di rumah tahanan.

Sementara itu, beredar kabar bahwa perekonomian Roro melemah pasca menjalani kehidupan di penjara. Namun tampaknya isu itu hanya sekedar isapan jempol belaka karena belum terbukti kebenarannya.


Karena belum lama ini Roro memperlihatkan dirinya mengendarai mobil mewah dan taat membayar pajak. Roro bahkan sudah mengganti mobil mewahnya yang semula berwarna merah kini menjadi kuning keemasan.

“Hari ini abis ngurus pajak sekalian perpanjang plat nomor karena udah lewat satu tahun jadi biayanya lumayan gede juga, hari ini aku perpanjang dua mobilku yang Porsche dan BMW, untuk mobilku yang lain nanti aku perpanjang lagi karena ada di Yogyakarta," ungkap Roro mengutip dari Cumicumi.com, Sabtu (30/5). "Hari ini aku turun langsung ngurus karena pengen ngerasain jadi masyarakat normal aja setelah keluar penjara."

Pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini juga membantah terkait isu dirinya akan menjual mobil mewahnya tersebut. "Ini mobil Nyai yang tadinya warnanya merah sudah Nyai cutting jadi emas ini mobil kesayangan Nyai jadi kalo ada anggapan mau dijual itu enggak sama sekali.” tambah Roro.

Selain itu, Roro juga menerangkan bahwa hingga saat ini ia masih memiliki beberapa aset berharga seperti mobil mewah dan perhiasan. Namun Roro enggan memamerkan hal tersebut ke publik lantaran kini dirinya telah memutuskan untuk berhijrah dan enggan bersikap riya'.

“Untuk anggapan perekonomian Nyai down sehabis keluar dari penjara itu engga ya," tegas Roro. "Karena masih ada beberapa harta yang tetap terjaga seperti mobil mobil Nyai dan beberapa perhiasan dan aksesoris yang Nyai punya walaupun akan Nyai jarang pakai soalnya udah berhijrah jadi gak mau nunjukin lagi."

Selain membantah kabar soal ekonomi, Roro Fitria pun menjelaskan bahwa ia sempat kehilangan beberapa perhiasan yang nominalnya diperkirakan mencapai Rp 1 milyar Rupiah. "Walaupun kemarin sempat kemalingan ya beberapa perhiasan Nyai ada kerugiannya sih diperkirakan sampe 1 M.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts