Lee Kwang Soo Akhirnya Muncul di 'Three Meals A Day', Netizen Langsung Buat Janji Ini
TV

Lee Kwang Soo yang didapuk menjadi bintang tamu akhirnya muncul. Ia cukup jarang tampil di variety show lain karena memilih lebih fokus menjadi member 'Running Man'.

WowKeren - "Three Meals A Day" edisi Fishing Village menghadirkan episode baru pada Jumat (29/5). Dalam episode terbaru program tvN itu, Lee Kwang Soo yang didapuk menjadi bintang tamu akhirnya muncul.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Lee Kwang Soo tampak membawakan banyak lauk untuk dinikmati bersama ketiga member "Three Meals A Day". Member "Running Man" itu juga tampak berbincang sejenak dengan PD Na Young Suk di kapal menuju pulau kecil.

Berbeda saat Gong Hyo Jin datang, ketiga member "Three Meals A Day" ternyata sudah tahu jika Lee Kwang Soo akan datang. Cha Seung Won, Yoo Hae Jin dan Son Ho Joon tampak menyambut Lee Kwang Soo di dermaga.

Kemunculan singkat Lee Kwang Soo di "Three Meals A Day" sendiri langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang langsung berjanji untuk menonton episode pekan depan untuk melihat keseluruhan chemistry Lee Kwang Soo dan member.


"Dia bergaul dengannya secara pribadi. Itu sangat membosankan. Tapi mereka sudah bertemu beberapa kali. Kekeke. Keduanya pemalu dan baik. Aku merasa seperti tahu apa situasinya. Kekekeke," tulis seorang netizen. "Aku akan menantikan kombinasi baru dengan Kwang Soo," lanjut netizen lain.

"Lee Kwangsoo terasa ramah seperti biasanya. Rasanya lebih menyenangkan di mana-mana dan itu sangat bagus," imbuh yang lain. "Aku akan menantikan minggu depan," sahut netizen lain. "Oke! Ini adalah bagaimana kamu melakukannya, bukan? Baik! Aku sudah menetapkan arah untuk siaran hari ini (akan nonton minggu depan)," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo diketahui cukup jarang tampil di variety show lain karena memilih lebih fokus menjadi member "Running Man". Bagi yang penasaran aksi seru Lee Kwang Soo, jangan sampai ketinggalan menyaksikan pekan depan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel