Maia Sahabat Luna Maya Dibully Ngelike Akun Haters Syahrini, Fans Bongkar Fakta Ini
Selebriti

Maia Estianty yang akrab dengan Luna Maya sempat dikaitkan dengan akun haters pembully Syahrini. Maia disindir pernah ngelike postingan akun tersebut hingga dikira ikut tak suka pada Syahrini.

WowKeren - Luna Maya bukan satu-satunya artis yang terseret kasus hoax video syur Syahrini. Setelah Luna, giliaran Maia Estianty yang disentil hal serupa.

Sejumlah netter diduga fans Syahrini sempat mengunggah komentar sindiran. Netter menyindir Maia pernah memberikan like pada akun danunyinyir99 yang dipolisikan pasca menebar isu video porno Syahrini.

"Tak sebijak yang ditampilkan selama ini. Akun penebar fitnah dan pencaci maki disukanya. Miris. com," kata netter. "Makanya ADP Gedeg banget sama tuh mantan, gue heran kok mau ya tu pengusaha, padahal lebih okean mbak Desy Ratnasari," sentil yang lainnya. "Doi dulunya baik tapi setelah berteman ma aming yang sok-sokan, terus doi berubah jadi wanita yang nggak mau diatur, keras kepala, nggak mau ngalah, makanya terjadilah drama cerai berai sama ADP," ejek yang lainnya.

Haters Maia

Sumber: Instagram

Akibat nyinyiran itu, fans Maia sempat terpengaruh. Sebagian kecewa jika Maia benar-benar memberikan dukungan pada akun haters Syahrini.


Namun, fans sejati Maia tak terima dengan tudingan itu. Salah satu akun, markonah_tonggek, yakin kalau Maia tak sengaja memberikan like gara-gara namanya sering dimention.

Haters Maia

Sumber: Instagram

"Bunda nggak ada hubungan apa-apa sama akun gosip. Itu murni terlike. Kenapa nyonyah bisa stalk akun danu karena kapan hari banyak yang tag nama nyonyiah dan daddy di sana. Jadi mau nggak mau nyonyiah buka dong akun dan postingan itu. Dan jari nyonyiah terpeleset hingga jadi bahan gorengan. Manusia itu lucu-lucu ya," demikian keterangan akun tersebut. "SEBENARNYA... NYONYIAH ITUH BERTEMAN SAMA SIAPA AJA, SEMUA ARTIS NYONYIAH BERKAWAN... TAPI APESNYA DIMATA BABON, NYONYIAH ITUH SENANTIASA KE GAP PHOTO BARENG LUNA MAYA DAN KOMEN DI IG LUNA... JADI KESANNYA NYONYIAH ITU PRO LUNA, PADAHAL KALAU ADINDA KESEMPATAN NYONYIAH JUGA INGIT BERBUAT HAL YANG SAMA PADA MBAK RINI... PHOTO BARENG DAN KOMEN DI IG SI EMBAK... TAPI NYONYIAH KAGAK ADA KESEMPATAN BERBUAT SEPERTI ITU, SECARA SI MBAK KAN SEKARANG JADI BINI SOULTAN, HORANG KAYA RAYA YANG PERGAULANNYA PASTI KAUM HEDON... (siapalah nyonyiah akikah yg cuma istri tukang jual jam tangan) DAN JUGA KOLOM KOMEN IG SI EMBAK DI TUTUP, GIMANA MAU KOMEN KANNN!!!"

Tak dipungkiri, Syahrini memang menutup kolom komentar usai menikahi Reino. Ia tak mau keluarga Reino terseret akibat nyinyiran jahat haters yang tak merestui pernikahannya.

"Kalau saya kenapa menutup komentar dari pas nikah? Karena harus menghormati keluarga suami. Jadi nggak mau ada hal-hal yang kotor ada di kolom komentar," papar Syahrini. "(Komentar jahat) jangan lagi masuk ke kolom saya."

"Aku ngga mau kayak energi yang masuk pas nikah seperti waktu single," tegas Syahrini. "Karena kan (dulu) aku silahkan aja orang mau berbicara apa di kolom komentar. Aku nggak mau lagi di zona itu, jadi media sosial aku energinya positif."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait