Sempat Dikira Balikan, Tissa Biani Ungkap Hubungan Sebenarnya Dengan Ajil Ditto
Selebriti

Tissa Biani masih terlihat menjalin hubungan dekat dengan Ajil Ditto meski kisah asmara mereka telah berakhir. Saking dekatnya, keduanya sampai pernah dikira balikan.

WowKeren - Tissa Biani menjadi salah satu selebriti yang sukses membuat publik bertanya-tanya mengenai sosok laki-laki yang kini dekat dengannya. Tissa sendiri sempat menjalih hubungan asmara dengan Ajil Ditto namun kini hubungan tersebut telah berakhir.

Meski sudah putus, Tissa dan Ajil tetap menjalin hubungan baik dan masih terlihat akrab. Bahkan, mereka dikabarkan kembali pacaran karena chemistry saat cover lagu berdua dan membuat netizen baper.

Namun saat ditanyai mengenai hal tersebut, Tissa mengaku bahwa ia dan Ajil kini hanya sebatas teman. Hal itu disampaikan Tissa saat ia menjadi bintang tamu dalam program acara "Rumpi" Trans TV.

Tissa bahkan berani bersumpah untuk meyakinkan soal status hubungannya dengan Ajil saat ini. "Belum tentu (balikan), gak tahu kak. Itu teman aku, sumpah, tapi teman, tapi akrab," ungkap Tissa.


Lebih lanjut, Feni Rose selaku pemandu acara di program tersebut menanyakan perihal salah satu postingan Tissa yang dianggap untuk menyindir seseorang. Dalam salah satu postingannya di Instagram, Tissa sempat menuliskan ungkapan gemas kepada orang-orang yang belakangan rindu suasana syuting.

"Fitnah atau Fakta postingan kamu tanggal 5 Mei untuk nyindir teman seprofesi kamu yang sudah memiliki sifat sombong? 'jangan pernah ngeluh juga ngaku-ngaku ke kantor syuting pulang pergi lah lawan main gue aktingnya gak bagus, wardrobe-nya gak bagus, ih makeup-nya bikin jelek, gue maunya yang cantik, ih sutradaranya pada lama. Giliran kayak gini aja pada kangen syuting kerja, kan gemas', siapa hayo?," ucap Feni Rose.

Namun Tissa rupanya membantah dugaan tersebut. Ia mengaku bahwa postingan itu dibuat bukan untuk menyindir seseorang. Melainkan hanya untuk mengajak masyarakat luas agar tetap bersyukur atas apa yang dimiliki.

"Sebenarnya gak cuma itu doang, sebelumnya ada motivasi kenapa aku bisa ngomong kayak gitu," bantah Tissa. "Gak nyindir satu pihak aja, lebih ke sharing, mungkin lebih dari tiga orang kita tuh ga boleh ngeluh, harus selalu bersyukur sama apa yang kita punya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru