Sosok Mendiang Ayah Syahrini Yang Jarang Terekspos Terkuak, Berkharisma Mirip Reino?
Instagram
Selebriti

Syahrini dan Reino serta keluarga besar sempat menggelar doa bersama untuk mendiang ayah, Dadang Zaelani. Tak cuma Dadang, kakak Syahrini-Aisyahrani, Ridwan Zaelani, yang telah wafat di 2018 juga ikut didoakan.

WowKeren - Syahrini tak pernah lalai untuk membuktikan rasa cintanya pada orangtua. Bukan cuma pada sang ibunda, Wati, Syahrini juga sangat menyayangi almarhum ayahnya, Dadang Zaelani.

Masih dalam suasana Lebaran, Syahrini mengungkap kerinduan pada ayahnya. Ia bersama keluarga mendoakan Dadang yang telah wafat.

Syahrini didampingi Reino mengirim doa untuk sang ayah. Syahrini juga memperlihatkan foto Dadang di buku surat Yasin.

Melihat foto itu, sosok Dadang tampak gagah memakai jas dan dasi. Ia tak kalah berkharisma dan cool seperti sang menantu, Reino.

Bukan cuma Dadang, Syahrini juga mengaji buat sang kakak, Ridwan Zaelani. Sang adik, Aisyahrani, yang ikut mengaji sempat pula merekam momen haru itu.


Video Syahrini Sekeluarga Mengaji

"Kangen ya Allah," kata Aisyahrani. "Semata-mata hanya ingin dicintai Allah dan ingin mendapat ridhonya."

Terkait Dadang, ayah Syahrini itu wafat pada 29 Januari 2011 di usia 60 tahun. Ia meninggal karena peradangan di kepala setelah sempat dirawat di Rumah Sakit MMC Jakarta. Dadang juga sempat koma selama tiga hari sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir di pangkuan Syahrini.

"Sebetulnya aku harus ke Bali dan ada acara di salah satu stasiun televisi, tapi papa aku kan koma. Papa senyum dan meninggal di pangkuan saya," ucap Syahrini saat diwawancara soal meninggalnya Dadang. "Semoga amal ibadah papa diterima Allah."

Sementara itu, kakak tercinta Syahrini dan Aisyarani, Ridwan Zaelani, wafat pada 2018. Ia meninggal setelah tersengat listrik saat sedang bekerja.

"Meninggalnya sekitar pukul 17.30 WIB, saat sedang bekerja di Rumpin, Bogor," ujar kawan Syahrini, Nata Sasmita. "Posisi almarhum sedang memegang pintu truk. Karena dump truk menyentuh kabel, almarhum langsung terkena listrik bertegangan tinggi."

Syahrini pun terpukul atas kepergian Ridwan. Apalagi sebelum wafat, Ridwan sempat berharap bisa menikahkan Syahrini dengan calon suami idaman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru