Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member Twice, Kim Dahyun yang berulang tahun pada 28 Mei kemarin. Penyanyi cantik itu berusia 22 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Dahyun sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan proyek masa depan bersama grupnya, Twice. Seperti yang diketahui Twice dijadwalkan untuk menghibur penggemar dengan album baru yang bertajuk "More & More". Album ini dijadwalkan untuk rilis pada 1 Juni mendatang dengan lagu utama yang juga bertajuk "More & More".

Album ini sendiri nantinya akan terdiri dari 7 lagu secara total. Tujuh lagu itu termasuk lagu utama "More & More", "Oxygen", "Firework", "Let Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again" dan "Sweet Summer Day". Yang menarik perhatian, lagu utama Twice kali ini kembali ditulis oleh sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young.

Terlihat, bahwa selain diproduksi oleh Park Jin Young, "More & More" juga ditulis, disusun, dan diproduksi oleh tim all-star talenta internasional, penyanyi R&B Korea BIBI, produser Inggris Uzoechi 'MNEK' Emenike, penyanyi-penulis lagu Amerika Justin Tranter dan Julia Michaels, dan bintang pop Swedia Zara Larsson.

Yang menarik perhatian lain adalah lagu yang bertajuk "Make Me Go". Terungkap bahwa salah satu membernya yakni Nayeon ikut menulis lirik lagu tersebut. Sementara itu member lain yakni Jungyeon dan Chaeyoung juga diketahui berpartisipasi sebagai penulis lirik untuk "Sweet Summer Day".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait