Menang dari Ariel Noah, Hotman Paris Kegirangan Dapat Kue Spesial dari Tante Ernie
Instagram
Selebriti

Hotman Paris mendapatkan hadiah spesial dari Ernie Judojono alias Tante Ernie. Hotman pun membuktikan dirinya lebih dipilih Ernie ketimbang Ariel Noah gara-gara ini.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini mendapatkan kiriman kue spesial dari Ernie Judojono atau lebih dikenal Tante Ernie dan Tante Pemersatu Bangsa. Ernie rupanya sengaja memberikan kue cokelat tersebut kepada Hotman dan keluarga.

"Special aku mau buat Chocolatos Lava untuk my family dan abang pengacara yg tersohor, bang Hotman Paris @hotmanparisofficial," tulis Ernie pada Kamis (28/5).

Ernie berharap Hotman menyukai kue buatannya tersebut. "Semoga abang suka chocolatos buatan aku yaaa. Next time kita collab yuk Bang, masak kue lumer bareng..." pungkas Ernie.

Pria berusia 60 tahun ini langsung memberikan responsnya saat menerima kue dari Ernie. Dalam video yang diunggah di laman akun Instagram-nya, Hotman terlihat menyantapnya dan memuji rasa kue buatan Ernie.

"Sampai kaget Hotman,ada kiriman Chocolato Lava dari @himynameisernie yang sampai juga di rumah aku pagi ini," ungkap Hotman di keterangan unggahannya. "Rasanya enak, memang Tante Pemersatu Bangsa ini jago buat kue lumer yang enak... Coklatnya selembut hatinya."


Hotman lantas menyinggung Ariel Noah yang tidak dipilih Ernie ketika ditanya oleh media. Hotman beranggapan bahwa Ernie memilihnya daripada Ariel lantaran mantan kekasih Luna Maya tersebut tidak memiliki mobil mewah.

"Nah, terbukti kan, aku lebih keren daripada si Ariel yg katanya lelaki pujaan para wanita... Apakah aku lebih tampan dari ariel ?" pungkas Hotman. "Pantas minggu lalu Tante Pemersatu Bangsa di tanya media: pilih Ariel atau Hotman! Eh Erni si cantik milih Hotman! Apa karena Ariel belum punya Lambo?????"

Dalam unggahan itu, Ernie terlihat membalas di kolom komentar. "Semoga abang suka kue coklat lumer buatan aku ya bang, enjoy!!" komentar Ernie.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak kaum adam yang juga ingin mendapatkan kue dari Ernie. Ada juga netizen lain yang berpendapat jika Hotman memang lebih pantas dipilih oleh Ernie dibandingkan Ariel.

"@himynameisernie tante,, aku juga mau donk,,,," kata salah satu netter. "Tentulah om, Harta Tahta maka wanita bagaimana pun akan mendekat, gadis, janda bahkan yg bersuami pun rela lepaskan suaminya, tampan bukan jaminan bagi pendapat sepersekian wanita," ujar netter lain. "Jelas milih yg tua dong,lebih mengerti dan memahami," timpal netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru