Wulan Guritno Ngaku Belum Ketularan Demam Drama Korea
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno ikut memberikan pendapatnya terkait demam drama Korea yang melanda Indonesia selama masa pandemi Covid-19. Wulan rupanya mengaku belum tertarik dengan draKor.

WowKeren - Selama masa pandemi Covid-19, masyarakat diimbau untuk selalu berada di rumah kecuali dalam situasi mendesak. Akibat instruksi tersebut, banyak masyarakat yang mulai menonton drama Korea untuk menghilangkan rasa jenuh selama di rumah saja. Tak terkecuali para artis yang bahkan jadi halu akibat kebanyakan menyaksikan drama Korea.

Tapi rupanya, demam drama Korea belum menjangkiti artis cantik Wulan Guritno. Hal itu terungkap saat Wulan menjadi bintang tamu di program acar "Rumpi" yang dipandu Feni Rose. Wanita berusia 39 tahun itu mengaku belum menemukan celah yang membuatnya ketagihan drama Korea.

"Salah satu alasan kamu (Wulan) nggak suka drama Korea adalah karena menurut kamu pemainnya mukanya sama semua dan bikin kamu pusing?" tanya Feni Rose.


"Bukan itu. Belum bisa menikmati draKor itu bener. Karena for me sukanya kan seleranya film-film atau serial-serial itu yang kayak twisted terus dark a bit noir gitu," ungkap Wulan Guritno dalam program acara tersebut pada Jumat (29/5). "Kalau drama yang bener-bener drama gitu yang menguras hati dan pikiran."

Meski begitu, Wulan tak menyangkal jika dirinya sesekali juga menonton drama Korea. Wulan mengaku sudah mencoba menonton beberapa drama Korea hasil rekomendasi dari para sahabatnya.

"Tapi karena keadaan ini kan orang bilang bagus banget. Terus aku mencoba. sama ada dikasih beberapa judul lagi sama Dian Sastro, sama Didit, itu udah dikasih judul-judulnya. Nazira juga. Eke sudah coba dan matiin. Dan itu udah satu episode gue ulang tiga kali, 'Lagi ah' mungkin akan dapet celahnya," jelas Wulan.

Meski kini masih belum menemukan ketertarikan dalam menonton drama Korean, Wulan mengaku akan kembali mencoba untuk mencarinya. Wulan kemudian mengungkapkan ketertarikannya terhadap drama Korea yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia, "The World of The Married".

"Jadi aku akan lebih sabar dan memang aku mau nonton itu, 'The World of The Marries'. Kan itu more related to me ya. Married-married kan, kehidupan berumah tangga," pungkas Wulan Guritno.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait